“Gangnam 1970” Sukses di Korea, Tayang di Cina Maret Mendatang

1

gangnam1970-2

Semua mata tertuju pada Cina, karena tanggal rilis film hits Korea “Gangnam 1970” semakin dekat. Film itu rencananya akan ditayangkan di bioskop-bioskop Cina pada Maret mendatang.

Berkat kepopuleran Lee Min Ho dan Kim Rae Won, film ini juga diperkirakan akan meraih angka penjualan 2 juta tiket, menurut perhitungan box office dari Korean Film Council yang dirilis pada 4 Februari lalu.

Menurut laporan perhitungan itu, film “Gangnam 1970” menambah 45.000 penjualan tiket pada 3 Februari dan menghasilkan total 1,9 juta penjualan tiket sejak dirilis pada 21 Januari lalu.

gangnam1970-1“Gangnam 1970” menjual 1 juta tiket lebih cepat dari film R-rated asal Korea manapun. Film ini telah terjual 1 juta tiket pada 26 Januari, 5 hari sejak tanggal rilisnya.

Penggemar film sedang memprediksi apakah film ini akan menjadi film R-rated yang paling banyak ditonton di Korea. Pemegang rekor sementara ini adalah “Tazza: The High Card” film Korea buatan tahun 2014 yang disutradarai oleh Kang Hyeong Cheol dan dibintangi Choi Seung Hyun (T.O.P).

Sedangkan “Gangnam 1970” disutradarai oleh Yoo Ha, bercerita tentang 2 orang teman yang melakukan tindakan kriminal untuk terbebas dari kemiskinan ketika wilayah selatan Seoul itu mengalami pertumbuhan pesat di tahun 1970-an.

Berkat popularitas kedua bintangnya, beberapa kontrak ekspor bahkan ditandatangani sebelum film tersebut dirilis.

Selain Cina, film itu juga akan dirilis di negara-negara Asia dan beberapa bioskop di Amerika Utara.

SOURCE Kpop Herald
Profile photo of Kanya Prasetyo
Kdramas addict. My Oppas' fan.

1 COMMENT

Leave a Reply