G-Friend Akan Gelar Fanmeet Pertamanya!

2

G-Friend

Grup rookie perempuan yang saat ini sedang naik daun, G-Friend, dikabarkan akan menggelar fanmeet pertama untuk merayakan peluncuran album debut mereka ‘Season Of Glass’ sekaligus mengucapkan rasa terima kasih yang besar pada penggemar yang telah mendukung mereka selama ini.

Fanmeet tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 15 Februari mendatang dan diperuntukkan khusus bagi 100 orang pertama pembeli album debut mereka di toko M2U, CGV Sinchon. Konten acara fanmeet tersebut pun dipercaya sangatlah menarik dimana akan ada pengundian untuk penggemar beruntung yang dapat berfoto bersama G-Friend.

Antusiasme yang ditunjukkan oleh penggemar pun sangat tinggi, Dilaporkan, setelah pengumuman resmi akan adanya fanmeet pertama tersebut, jumlah pengunjung fan cafe resmi G-Friend melonjak menjadi 30.000 pengunjung yang menyebabkan crash.

Lagu debut grup yang sering disangkutpautkan dengan SNSD karena konsep debut yang mirip ini yaitu Glass Bead, menyapu bersih tangga lagu online untuk penjualan album debutnya, menunjukkan prestasi yang fantastis untuk sebuah grup baru. Sekarang, grup yang terdiri dari 6 orang ini masih sibuk mempromosikan lagunya di berbagai acara musik di Korea.

SOURCE Herald pop
Profile photo of ichaayu
Concert | Photography | Writing

2 COMMENTS

Leave a Reply