Foto-Foto Kris Bersama Mantan Kekasihnya Tersebar

0

tumblr_njwrpfcCD81sfsj88o7_500Postingan seorang netizen yang menampilkan mantan member EXO-M,Wu Yi Fan (Kris), bersama dengan seorang wanita yang di duga adalah kekasihnya di tahun 2013.

Sebuah poster dengan nama akun di bagian bawahnya,’minaminabby’, mengungkapkan bahwa temannya berkencan dengan Kris pada tahun 2013 silam. Dan berbicara dengan detail tentang hal-hal yang berkaitan dengan Kris, termasuk keputusannya meninggalkan SM Entertaiment. Selain itu juga ada beberapa foto dari Kris, potongan gambar dari pesan singkat seseorang yang memanggil Kris dengan sebutan ‘suami’, dan yang mengejutkan adalah mengiriminya foto cabul.

Foto-foto yang diposting dikabarkan berasal dari ponsel milik Kris pada tahun 2013. Namun, menurut situs portal Cina, Sina, postingan tersebut bisa saja tidak sesuai dengan yang mereka katakan,”Foto tersebut berasal dari SNS Kris yang di hacked bulan November lalu. Rincian selengkapnya akan diberitahu setelah penelitian lebih lanjut.”

Postingan asli telah dihapus, tapi keseluruhan postingan sudah tersebar di berbagai tempat. Setelah itu klarifikasi tentang masalah ini pun dibuat, bahwa sebenarnya yang memposting foto tersebut adalah admin dari ‘exo-kr.tumblr.com’, yang dimana akun blog tersebut telah di hack, dicuri, dan digunakan oleh sasaeng fans EXO. Klarifikasi juga menyatakan bahwa postingan tersebut sebenarnya adalah fan-fiction tentang Kris dan menggunakan foto yang di hack.

Postingan asli berbunyi seperti berikut :

Gambar yang di kirim Kris kepada temanku jika kalian tidak percaya padaku.

pic-1-650x488

Aku bukan benar-benar penggemar berat KPOP, tapi aku kira ini mungkin menarik bagi orang di sini. Sebulan yang lalu aku kembali ke Korea untuk tinggal dengan adikku dan suaminya di Seoul dan bertemu dengan salah satu temanku (aku tidak akan memberikan nama aslinya, jadi aku akan memanggilnya “Bona”). Sudah hampir 5 tahun sejak aku tidak berada di Korea, jadi kami jelas berbicara tentang bagaimana kehhidupan kami selama ini dan ia menyebutkan bahwa ia telah beberapa kali berhubungan, namun tidak ada yang bertahan lama, salah satunya adalah dengan selebriti laki-laki . Tentu saja dia tidak akan menyebutkan namanya, tapi aku terus mengomel sehingga dia akhirnya mengakui itu Kris dari boygroup EXO.

Beberapa gambar di antara mereka (ini adalah gambar yang ia kirim kepadanya) :

pic-2-650x488 pic-3-650x488 pic-4-650x488 pic-5-650x488“Bona” mengatakan bahwa dia bertemu Kris melalui teman-temannya (teman masa kecil tahu seseorang yang mengenalnya) dan mereka berkencan lalu putus-nyambung selama beberapa bulan.

Gambar-gambar ketika mereka bersama untuk pertama kali:

pic6-650x867 pic7-650x488

“Bona” mengatakan hubungan mereka terlalu sulit untuk dipertahankan, terutama ketika ia memiliki orang-orang seperti Lin Xin Ya dalam hidupnya (mereka berkencan sebelum”Bona” bertemu dengannya dan dia kemudian menemukan bahwa ia masih memiliki nomor teleponnya namun ia menyangkal bahwa ia masih berhubungan dengan dia, “Bona” berpikir mereka masih melakukannya) dan juga karena ia tetap berhubungan dengan gadis-gadis lain saat mereka berkencan (sebagian besar merupakan gadis Cina seperti yang ada di gambar bawah).

pic8 Terjemahan screenshot:
*** Orang itu dipanggil kelinci di layar atas ***
Kris: Sekitar 30 menit
Bona: -Photo-
Bona: Suami, saya mengambil gambar ini hanya untuk Anda
Kris: (Heartface)
Bona: Apakah Anda suka

“Bona” mengatakan hal-hal mulai berubah ketika ia bertemu aktris/sutradara Cina pada bulan Desember (2013) dan ia mulai berbicara akan menandatangani kontrak dengan filmnya karena ia percaya dia bisa membuatnya terkenal. Teman saya menyatakan bahwa Kris benar-benar yakin bahwa ia akan menjadi seorang selebriti besar di Cina dan benar-benar yakin menjadi seorang aktor akan jauh lebih baik bagi uang dan popularitasnya.

“Bona” mengatakan bahwa ia mulai membuat rencana untuk gugatan dan pada bulan April, ia telah menunjukkan surat-surat dukungan dari ibu dan temannya yang juga berasal dari perusahaan yang sama. Di beberapa titik waktu bahwa ia akan menyerahkan ke pengadilan sebagai bukti dan telah menyiapkan segalanya untuk keberangkatannya (selain mengatakan kepada grup dan manajernya karena ia tidak merasa mereka akan mendukung keputusannya untuk pergi dan ia tidak ingin mereka untuk menghentikannya).

Saya tidak tahu banyak tentang kasusnya tapi “Bona” berkata dia membaca salah satu surat dan surat mengklaim bahwa Lee Soo Man itu seperti “sosok ayah” di perusahaan yang telah berjanji bahwa ia akan menjadi terkenal. Bahwa setelah ia meninggalkan grupnya pada awal 2013, ia harus meminta maaf kepada semua anggota dan manajemen untuk kembali. Salah satu member, Suho dibuat menjadi leader seluruh grup (Kris masih pemimpin EXO-M ) dan dia diperlakukan berbeda karena keberangkatannya tiba-tiba.

Teman saya mengatakan bahwa dia tidak melibatkan dirinya terlalu banyak karena dia tidak ingin dia berhenti terhadap mimpi-mimpinya. Tapi dia merasa seperti sedang memainkan permainan berisiko dengan apa yang dia coba capai.

“Bona” mengatakan bahwa Kris mengaku bahwa ia meninggalkan grup karena keluarga/masalah pribadi pada awal 2013. Tetapi dia mengatakan bahwa Kris mengaku pada bulan Desember, ketika ia pertama kali bertemu Xu Jing Lei bahwa ia telah frustrasi dan tertekan tentang bagaimana EXO masih tidak menjadi apa-apa setelah hampir setahun mereka debut.

Meskipun mereka semua telah berpromosi dan dia mencoba untuk pergi dan bebas dari SM serta melanjutkan untuk menjadi seorang aktor di Cina (ia harus kembali setelah ia menyadari betapa sulitnya itu terjadi). Ia mengeluh kepada bahwa para anggota tidak percaya kepada dia setelah tiba-tiba meninggalkan grup (ada masalah comeback mereka yang tertunda karena keberangkatannya). Dan bahwa ia berharap bahwa mereka akan mengerti keinginannya untuk bersolo karier.

“Bona” mengatakan, bahwa Kris sulit menempatkan perasaannya dan hubungannya karena menjadi canggung dengan para anggota lain setelah dia kembali. Kris benar-benar percaya bahwa ia adalah orang yang harus dikasihani karena tidak mampu pergi dan tidak memahami perasaan anggotanya yang merasa dikhianati. Dia bilang, dia merasa terkejut karena merasa telah melakukan sesuatu yang salah sama sekali. Tidak mengambil posisinya sebagai leader karena harus mengutamakan kepentingan kelompok, bukan melakukan apa yang diiinginkannya.

Mengenai EXO, “Bona” berkata dia tidak tahu mereka (dia pernah bertemu salah satu dari mereka secara pribadi), tetapi hubungan Kris hanya terlihat dekat dengan salah satu anggota, Tao. Tetapi, hubungannya dengan Tao telah menjadi tegang setelah kepergiannya di April 2013. Tao tampaknya tipe yang benar-benar melihat Kris seperti saudara dan merasa telah dikhianati karena kepergiannya. Namun hubungan mereka tampaknya kembali normal dan selain itu, temanku tidak melihat adanya persahabatan dengan anggota lainnya.

Dia mengatakan, Kris merokok dan minum (manajemen grup selalu berusaha untuk menghentikannya dan beberapa anggota lainnya dari kebiasaan minum atau merokok terlalu banyak) tapi dia selalu dalam keadaan sehat. Selain itu, tidak ada yang lain tentang dirinya. 

“Bona” mengatakan bahwa Kris selalu merencanakan gaya berpakaiannya ketika di bandara (selalu mengambil gambar pakaiannya utuk melihat yang mana yang paling ‘gaya’). Dan ketika mereka bertemu (atau saat ia bersama teman-teman), ia memastikan untuk memakai merek-merek desainer kalau tiba-tiba ada penggemar yang melihatnya.

Akhirnya, “Bona” mengatakan Kris memiliki mimpi besar untuk dirinya sendiri daripada EXO. Dia benar-benar ingin melakukan segala sesuatu dan benar-benar percaya bahwa ia layak menjadi terbaik. Jadi “Bona” sama sekali tidak terkejut dengan gugatan atau fakta bahwa Kris akhirnya menjadi seorang aktor.

SOURCE koreaboo
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply