“Eyes, Nose, Lips” Jadi Lagu yang Paling Diinginkan Penggemar Indonesia

image

Gelaran konser Taeyang Rise in Jakarta sudah di depan mata. Dalam hitungan jam, penggemar akan segera bertatap muka langsung dengan member Big Bang ini. Kira-kira kejutan apa yang sudah disiapkan Taeyang dalam konser nanti malam? Tentu VIP sudah tidak sabar, ya.

Beberapa waktu lalu Salam Korea mengadakan survey penggemar mengenai “Lagu Apa yang Paling Kamu Ingin Taeyang Nyanyikan di Konser ‘2015 Taeyang World Tour, RISE in Jakarta’?”

image

Dan hasilnya, lagu “Eyes, Nose, Lips” adalah yang paling dinantikan penggemar di Indonesia dengan total 56.8 persen suara. Lalu disusul “Wedding Dress” dengan 17,6 persen, “I Need a Girl” dengan 13,1 persen, “Ringa Linga” dengan 11.4 persen, dan di posisi terakhir ada “Look Only At Me ” dengan perolehan suara 1.1 persen.

Lagu “Eyes, Nose, Lips” memang menjadi lagu a dalan Taeyang di album “Rise” dan telah mendapat banyak penghargaan. Bahkan telah menjadi lagu nomor versi Billboard Kpop. Sedangkan album “Rise” menjadi album penyanyi Korea yang masuk daftar  US Billiboard dengan ranking tertinggi.

Wah, mengingat kepopuleran lagu ini, semoga keinginan para VIP terkabul ya saat konser nanti.