Drama Kerjasama PD KBS dan Penulis Naskah “My Love from the Stars” akan Dibuat!

KBS

Seo Soo Min, PD yang sukses pada acara varieti KBS, berencana akan membuat drama baru tentang acara varieti yang bekerjasama dengan Park Ji Eun, penulis beberapa drama hit termasuk My Love from the Stars.

Seo Soo Min, PD dari acara KBS Gag Concertdan 2 Days and 1 night season 3berencana membuat sebuah drama yang bercerita tentang orang-orang di industri acara varieti. Drama ini akan ditulis oleh berbagai penulis acara varieti dan akan disiarkan sebelum bulan Juni.

Park Ji Eun, yang menulis drama hit seperti “My Wife Is a Superwoman,” “Queen of Reversals” dan “My Love from the Stars,” akan terlibat juga dengan produksi drama terbaru ini. Beberapa melaporkan bahwa ia akan melakukan proofreading naskah drama terebut, tetapi perwakilan KBS mengatakan bahwa penulis naskah tersebut belum dikontrak untuk menjadi bagian dari produksi dan dalam tahap diskusi untuk bekerja sama dengan Seo Soo Min.

Seo Soo Min dan Park Ji Eun telah diketahui sudah lama menjalin hubungan baik. Bahkan ketika Park Ji Eun menerima penghargaan untuk menulis drama “My Husband Got a Family” pada KBS Drama Awards tahun 2013, dia berterima kasih pada PD Seo Soo Min saat memberikan pidato penerimaan.

Drama yang dibuat oleh PD dan penulis dari dunia varieti dipercaya akan menjadi tren, dimulai oleh PD Shin Won Ho dan penulis Lee Woo Jung yang bekerja bersama di acara varieti , tetapi bisa mencetak sukses melalui drama Reply 1997″ dan Reply 1994.Dengan dilakukannya kerjasama antara PD Seo Soo Min dan Park Ji Eun, diyakini drama tersebut akan sama sukses dengan seri “Reply.”