Diminta untuk Tes DNA Oleh Kim Hyun Joong, Nona Choi Tidak Datang ke Rumah Sakit?

2

kim-hyun-joongSetelah kabar mengejutkan tentang kehamilan sang mantan kekasih yang berdera sejak tanggal 22 Februari lalu, Kim Hyun Joong dan pihak agensi akhirnya muncul dan memberikan pernyataan. Kim Hyun Joong menyatakan tidak meragukan kehamilan Nona Choi, apalagi setelah pihak Nona Choi memberikan bukti melalui pengacara mereka. Kim Hyun Joong dan pihak keluarga mengajak pihak Nona Choi untuk bertemu dan melakukan pemeriksaan kesehatan pada Nona Choi dan sang bayi, serta untuk  membicarakan permasalahan yang ada bersama keluarga.

KeyEast Entertaiment mengungkapkan bahwa mereka sudah melakukan perjanjian dengan Nona Choi di rumah sakit yang dipilih langsung oleh Nona Choi. Namun ternyata Nona Choi tidak datang sesuai dengan perjanjian. Pihak Kim Hyun Joong sudah berusaha mencoba menghubungi Nona Choi, namun posnelnya tidak dapat dihubungi sampai kabar kehamilannya menjadi berita pada 22 Februari lalu. Nona Choi dihubungi hingga tanggal 23 Februari namun tetap tidak mendapat respon.

Lalu KeyEast mengungkapkan,”Orang tua Kim Hyun Joong berkata bahwa nona Choi hanya memiliki waktu luang satu hari yaitu pada tanggal 24, dan mereka berjanji akan bertemu di rumah sakit yang dipilihnya pada pukul 2 siang. Tapi hingga waktu janjian mereka berlalu, Nona Choi tidak datang.” Lanjut mereka,”ini sulit untuk dimengerti bahwa kehamilan dikonfrimasi melalui pengacara Nona Choi semantara faktanya mereka tidak memiliki bukti. Untuk mengetahui apakah ia hamil atau tidak adalah sesuatu yang bisa diketahui di rumah sakit secara langsung. Tidak ada alasan bagi Nona Choi  atau pun pengacaranya untuk merilis bukti kehamilan kepada publik.”

Akhirnya pada 24 Februari, pengacara Nona CHoi memastikan bahwa dirinya benar-benar hamil dan tidak pernah bersembunyi seperti yang diungkapkan pihak Kim Hyun Joong melainkan masih berhubungan dengan pihak mereka. Lalu untuk menanggapi permintaan pihak Kim Hyun Joong yang meminta melakukan pemeriksaan kesehatan untuk Nona Choi dan bayi, pengacara Nona Choi berkata, “Tampaknya melainkan meragukan akan kehamilan Nona Choi, mereka lebih mempertanyakan apakah itu adalah anak Kim Hyun Joong atau bukan. Kami memiliki dokumen bukti, jadi ini tidak akan sulit untuk membuktikan kepada mereka. Jika pihak Hyun Joong sangat ingin untuk melakukan tes DNA untuk mengkonfirmasinya, maka kami akan mengharuskan untuk melakukannya, tapi kedua pihak telah memiliki banyak kerugian sekarang, kami khawatir jika kerugian ini akan terus bertambah.”

SOURCE asiangrup
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

2 COMMENTS

Leave a Reply