Crayon Pop akan Comeback Bekerjasama dengan Shinsadong Tiger

0

crayon pop

Crayon Pop, grup perempuan yang popularitasnya melambung tinggi karena lagu Bar Bar Bar ini akan comeback bekerjasama dengan penulis lagu hit, Shinsadong Tiger.

Menjelang comeback, Crayon Pop memposting foto bersama produser serta komposer tersebut pada akun resmi Facebook mereka. “Ini adalah foto yang kami ambil di studio bersama dengan Shinsadong Tiger. Comeback ini akan menjadi luar biasa! Terima kasih Shinsadong Tiger untuk lagu yang benar-benar bagus ~~^^Dalam foto tersebut, para member terlihat duduk dengan Shinsadong Tiger, sambil tersenyum dan berpose-V untuk kamera.

Shinsadong Tiger sendiri merupakan salah satu produser dan komposer terkenal untuk lagu K-pop, sebelumnya ia sering bekerjasama dengan grup lain, seperti Beast, 4Minute, Apink, dan juga grup perempuan yang sedang naik daun, EXID dengan lagu Up&Down dimana ia juga ikut berperan dalam penulisan lagu tersebut.

Meskipun diberitakan akan comeback pada bulan ini, Chrome Entertainment, agensi tempat Crayon Pop bernaung, menyatakan bahwa grup unik ini dijadwalkan comeback sekitar akhir bulan Maret mendatang. Seperti apa konsep yang akan dibuat oleh Crayon Pop kali ini ya Jeolchin?

 

Profile photo of ichaayu
Concert | Photography | Writing

NO COMMENTS

Leave a Reply