Choi Siwon Tur Keliling Cina, Promosi Film dengan Jackie Chan

2

Choi Siwon, anggota boyband Super Junior, akan menjalani tur keliling Cina untuk mempromosikan filmnya “Dragon Blade”, proyek gabungan Korea-Cina.

Perjalanannya akan dimulai hari Jumat ini dan hingga 14 Februari mendatang dengan aktor-aktor lain di film, seperti Jackie Chan, John Cusack dan Adrien Brody.

siwon1

Di film laga berlatar belakang sejarah yang diambil dari masa Dinasti Han di Cina. Cerita film akan berfokus pada kesulitan yang dialami oleh pemimpin Cina dan Romawi pada masa itu. Jackie Chan berperan sebagai komandan Huo An yang menjadi budak setelah dia dianggap seorang tiran. Dia lalu melakukan perjalanan untuk mengembalikan ketenarannya dengan bergabung dengan seorang pangeran dari Roma. Sedangkan Siwon akan berperan sebagai anggota termuda pasukan Huo An yang selalu mendukungnya.

Film ini juga dibintangi aktor-aktor internasional dan disutradarai oleh Daniel Lee yang sebelumnya pernah menggarap “Three Kingdoms: Resurrection of the Dragon.” John Cusack akan berperan sebagai seorang jenderal Romawi, Lucius. Sedangkan aktor pemenang Oscar, Adrien Brody akan berperan sebagai pangeran Tiberius di dalam film.

Selama tur promosi, Choi Siwon dilaporkan akan terbang dengan pesawat carter Jackie Chan dan akan mengunjungi berbagai kota di Cina.

Bintang Super Junior itu telah menunjukkan langkah berani dalam bidang akting. Selain bermain di “Dragon Blade” dia juga akan muncul di film “Helios” dan “To The Fore”. Peran pertamanya yang signifikan adalah di drama tahun 2005 “Eighteen, Twenty Nine”. Siwon juga membintangi film Hong Kong-Cina “A Battle of Wits” di tahun 2006. Di Korea Selatan ia juga membintangi beberapa drama seperti “Oh! My Lady” (2010) dan “King Of Dramas” (2012).

Film “Dragon Blade” sendiri akan tayang di Hong Kong dan Cina pada 19 Februari dan ditayangkan di Korea mulai 12 Maret.

SOURCE hancinema kdramastars
Profile photo of Kanya Prasetyo
Kdramas addict. My Oppas' fan.

2 COMMENTS

Leave a Reply