Bob Girls Dinyatakan Bubar dan Jina di Diagnosa Terkena Encephalitis

0

Bob-Girls-787x450Girlband asuhan Chrome Entertaiment, Bob Girls, resmi bubar hanya setelah 8 bulan mereka melakukan debut.

Salah satu member Bob Girls, Jina, dikabarkan menderita penyakit Encephalitis. Pada awal debut semua terlihat baik-baik saja, namun akhir 2014 kondisi Jina terlihat semakin memburuk. Setelah dibawa ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan, ia didiagnosis menderita Encephalitis dan harus menjalani perawatan teratur.

Perwakilan dari Chrome Entertaiment menyatakan kepada media, “Kami juga sangat sedih mendengar tentang hal ini pada akhir tahun lalu. Karena Jina harus menghentikan kegiatan, maka kami juga  memutuskan untuk mengakhiri kontrak kami dengan anggota lain, Yoojung, Dahye, dan Danbi.”

Mereka melanjutkan, “Ketika kami mengakhiri kontrak kami dengan Jina, kami melakukan hal yang sama untuk anggota lain. Kami ingin memberi mereka kesempatan untuk pergi ke perusahaan yang berbeda dan mulai lagi, ” tambah mereka,” Bob Girls hanya lengkap dengan empat anggota, termasuk Jina. Ini berarti kehilangan anggota atau merubah anggota.”

Bob Girls melakukan debut dengan single “No Way” dan dikenal oleh para penggemar sebagai adik perempuan Crayon Pop.

Semoga cepat sembuh Jina!

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply