Bagaimana Para Bintang Hallyu Habiskan Tahun Baru?

1

hallyu1Tahun Baru Imlek yang dikenal dengan sebutan Seollal di Korea akan segera tiba. Tahun ini, Seollal dirayakan selama 5 hari penuh untuk berkumpul bersama keluarga dan teman yang selama ini terlalu sibuk untuk bertemu. Begitu pula dengan para bintang hallyu. Sebagian besar dari mereka berencana bertemu keluarga dan melewati pekerjaan yang menumpuk.

Aktor Kim Soo Hyun berencana menghabiskan waktu bersama keluarga di Seollal kali ini. Manajemennya mengklaim bahwa dia tidak punya pekerjaan di hari-hari itu dan akan bersama keluarganya. Dia punya iklan dan pekerjaaan promosi setelah liburan.

Lee Min Ho dan Park Shin Hye juga menghabiskan waktu bersama keluarga. Lee Min Ho akan kembali bekerja setelah liburan dan dia mencoba memilih proyek selanjutnya namun sepertinya itu tidak mudah baginya.

Park Shin Hye akan mendapat liburan yang pantas dia dapatkan. 18 Februari ini adalah ulang tahunnya yang ke-25 juga sehingga dia akan menghabiskan liburan yang berarti dengan keluarganya.

Park Shin Hye telah terus-terusan memproduksi sebuah film dan sebuah drama jadi dia akan meluangkan waktunya untuk memutuskan apa yang akan dia lakukan sembari bersiap untuk Tur Asia.

Sedangkan Lee Jun Ki akan menghabiskan Seollal di Italia. Dia tengah menjalani syuting film “Under The Sicilian Sun” dan berangkat dari Cina ke Italia pada 16 Februari.

Followers Lee Jun Ki di Weibo, akun SNS Cina sudah mencapai lebih dari 16 juta. Manajemennya berkata bahwa itu adalah film pertamanya di Cina dan telah mendapatkan banyak popularitas. Dia jauh lebih berpengaruh dibanding yang dibayangkan. Syuting film itu akan berlangsung hingga Maret tetapi tanggal rilisnya masih belum ditentukan.

Kalau Jeolchin, bagaimana menghabiskan liburan Imlek tahun ini?

SOURCE hancinema
Profile photo of Kanya Prasetyo
Kdramas addict. My Oppas' fan.

1 COMMENT

Leave a Reply