Aktor “Winter Sonata” Bae Yong Jun Dikabarkan Putus!

0

 

Bae Yong Jun

Aktor Korea, Bae Yong Jun, dikabarkan putus dari pacarnya Goo So Hee, setelah lebih dari setahun sejak berita mereka beredar bahwa ia telah mulai berkencan dengan putri konglomerat.

KeyEast Entertainment, agensi Bae Yong Jun, mengkonfirmasi pada hari Selasa (17/2) bahwa hubungan yang mempunyai selisih umur 14 tahun tersebut telah berakhir, tetapi menolak untuk mengungkapkan secara spesifik karena alasan privasi.

Aktor yang menjadi bintang internasional berkat box-office hit seperti Winter Sonata” dan April Snow,” pertama kali diberitakan oleh media outlet Jepang, Nikkan Sports, sedang berkencan dengan Goo So Hee di distrik perbelanjaan dekat Tokyo pada bulan Desember 2013. Media Korea dengan cepat menindaklanjuti berita. Laporan segera muncul bahwa Bae dan Goo telah menjalin hubungan sejak September 2013. KeyEast Entertainment awalnya membantah tentang hubungan keduanya sebelum akhirnya mengkonfirmasi rumor.

Karena dia bukan selebriti seperti Bae, tapi seseorang yang hanya mempunyai kehidupan biasa, kami mengantisipasi akan ada banyak ketidaknyamanan jika kami mengekspos keadaan rinci kehidupan pribadi mereka,” ujar juru bicara, meminta media untuk menghormati privasi mereka.

Pasangan ini kembali membuat heboh pada Mei 2014, ketika rumor beredar bahwa aktor berusia 42 tahun tersebut berencana untuk menikah pada bulan Juni, yang dibantah oleh label manajemen aktor tersebut.

Goo yang lahir pada tahun 1986 ini dikabarkan berusaha keras karena perbedaan status sosial dengan Bae yang lahir pada tahun 1972.

So Hee, yang berasal dari keturunan chaebol terkemuka (konglomerat), dikelilingi oleh orang-orang yang memandang rendah selebriti. Beberapa kerabatnya menentang hubungannya dengan Bae, yang mereka percaya sedang mencoba untuk menaiki tangga sosial, majalah tabloid Jepang, Josei Seven, melaporkan pada bulan Juli, mengutip wartawan koran harian Korea yang tidak disebutkan namanya.

Mengingat keadaan tersebut, Goo akhirnya akan tunduk pada keinginan keluarganya mengenai pernikahannya.”

Goo lulus dari Universitas Syracuse New York dengan gelar marketing sebelum mencapai gelar master dalam perdagangan internasional dari Universitas Korea. Ia merupakan putri kedua mantan wakil presiden perusahaan industri LS Cable & System, Goo JaGyun, serta dari pihak ibunya, terkait dengan pendiri konglomerat Korea LG Corporation.

SOURCE Korea Herald
Profile photo of ichaayu
Concert | Photography | Writing

NO COMMENTS

Leave a Reply