Ahn Jae Hyun Bercerita Tentang Perannya di Drama “Blood”

3

Drama KBS2 terbaru “Blood” yang dibintangi Ahn Jae Hyun dan Go Hye Sun akan segera tayang minggu depan. Kemarin (11/2) Ahn Jae Hyun mengungkapkan perasaannya berperan sebagai pemeran utama untuk pertama kalinya dalam drama ini. Ia pun mengungkapkan bahwa ia sempat stres karena perannya ini.

ahnjaehyun

Selama konferensi pers, Ahn Jae Hyun menceritakan mengenai kesulitan berperan dalam drama ini dan keinginannya untuk memainkan perannya dengan baik. “Aku mendapatkan peran besar ini setelah satu tahun debut dan ini adalah beban yang besar, namun bersamaan dengan beban ini juga ada rasa senang dan antisipasi untuk peranku. Mengatakan aku melakukan yang terbaik agak berlebihan tapi aku lebih suka mengatakan aku berusaha dengan sebaik-baiknya,”ujar Ahn Jae Hyun.

“Aku bekerja dengan aktor dan aktris berpengalaman seperti Jun Ji Hyun, Lee Seung Gi, dan Go Ara diperanku sebelumnya, jadi aku bisa tidak terbebani,” katanya. Ia juga menceritakan tentang perbedaan perannya sekarang dengan peran sebelumnya di drama Man From Another Star dan You’re Surrounded. “Aku menurunkan berat badan dan leherku mengecil sekitar 6 sentimeter, aku juga tidak banyak tidur,” ungkapnya.

Untuk perannya ini, Ahn Jae Hyun juga banyak melakukan hal-hal yang tidak pernah ia lakukan sebelumnya.“Aku harus melakukan adegan action dan juga pengetahuan tentang medis. Sebelum syuting dimulai, aku harus menonton video operasi oleh dokter. Aku juga meminta nomor telepon dokter agar aku bisa bertanya kepada mereka jika ada hal yang ingin aku ketahui,” katanya lagi.

Dalam drama “Blood” Ahn Jae Hyun berperan sebagai Park Ji Sang, dokter jenius yang memiliki ketampanan tidak biasa dan kekuatan supernatural. Ia juga seorang vampir, dan memiliki kemampuan menahan diri dari keinginannya untuk meminum darah. Ia bekerja di rumah sakit kanker terbaik yang memiliki pasien dengan penyakit mematikan dan tidak bisa disembuhkan. Ia pun harus menggunakan kemampuannya untuk menyembuhkan orang-orang.

“Blood” akan tayang 16 Februari pukul 22.00 KST.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

3 COMMENTS

Leave a Reply