Yong Hwa CNBLUE Siap Debut Solo Bulan Ini

0

yonghwa1Agensi CNBLUE, FNC Entertainment baru-baru ini mengumumkan pengumuman mengejutkan bahwa leader CNBLUE Jung Yong Hwa akan menjalani debut solonya!

Pada tanggal 1 Janyari lalu CEO FNC Entertainment Han Sung Ho mengumumkan berita ini melalui situs resmi mereka dan mengungkapkan antisipasinya pada album mendatang. “Saya pikir itu akan menjadi album berkualitas tinggi yang punya banyak lagu-lagu bagus seperti diantisipasi. Jung Yong Hwa juga akan berkolaborasi dengan bermacam musisi jadi kami percaya diri bahwa album ini akan membawa kesenangan bagi para fans,” kata Han Sung Ho.

“Setelah promosi album solo Yong Hwa, dia juga akan menggelar konser tunggal tidak hanya di Korea tapi juga di Asia. Kami sedang merencanakan tur konser Jung Yong Hwa,” ia menambahkan.

Dalam wawancara terbaru untuk sebuah majalah, anggota CNBLUE itu menceritakan, “Dalam band, aku selalu berusaha mempertahankan jalan tengah, tapi kali ini, aku berencana untuk sejujurnya mendorong diriku sendiri ke arah yang ingin aku tuju hinga akhir. Hasil akhirnya akan memasukkan berbagai jenis musik. Melalui kesempatan untuk [berkolaborasi] ini, aku bisa memperluas pemikiranku. Kurasa aku menjadi lebih yakin tentang apa yang kusukai, karena aku merasakan gaya yang berbeda-beda dan menerima banyak pengaruh.”

Jung Yong Hwa saat ini sedang dalam tahap akhir persiapan debut solonya di bulan Januari ini. Bersama CNBLUE, Yong Hwa telah menunjukkan bakatnya dalam menulis lirik dan mencipta lagu melalui lagu-lagu berjudul “I’m Sorry”, “Ryu Can Do It”, “Can’t Stop”, dan banyak hits lainnya. Lagunya yang berjudul “Can’t Stop” bahkan masuk dalam tangga lagu Billboard dan termasuk dalam lagu “2014 K-POP TOP 10.”

Makin tidak sabar, ya, dengan debut solo Yong Hwa?

 

SOURCE soompi soompi
Profile photo of Kanya Prasetyo
Kdramas addict. My Oppas' fan.

NO COMMENTS

Leave a Reply