Tweet Misterius Bang Yong Guk BAP Ditujukan untuk TS Entertaiment?

0

 

BAP Bang Yong Guk

Pada tanggal 28 Januari, leader dari boyband terkenal BAP, Bang Yong Guk, membuat para follower twitter dan penggemarnya terkejut ketika ia memposting tweet berikut:

Tweet Bang Yong Guk

Beberapa berspekulasi bahwa tweet Bang Yong Guk tersebut mengacu pada gugatan yang sedang berlangsung antara grupnya dan TS Entertainment. BAP yang mengajukan tuntutan untuk membatalkan kontrak mereka dengan TS Entertainment pada tanggal 26 November, mengutip isi kontrak yang menurut mereka tidak adil dan upah yang rendah sebagai alasan utama mereka.

TS Entertainment membantah klaim tersebut dan memberikan penjelasan panjang mengenai rincian kontrak, membenarkan tindakan mereka dan mengatakan ini adalah kesalahpahaman. Pada tanggal 5 Desember,  BAP menyerang balik bahwa agensi mereka tidak berkomunikasi dengan para anggota ketika pembayaran dan bahwa BAP harus berjuang bahkan untuk mendapatkan ₩ 17.900.000 (sekitar. $ 16,000 USD) mereka.

Sejak saat itu TS Entertaiment belum menanggapi sanggahan publik. Dengan demikian, penggemar bertanya-tanya apakah Bang Yong Guk memanggil TS Entertainment, mengatakan bahwa ketika mereka tidak “omong kosong” atau membohongi publik, mereka tetap diam.

SOURCE allkpop
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply