Setelah Lima Tahun, Lee Kwang Soo Tetap Setia Pada King Kong

2

Running-Man-Lee-Kwang-SooLima tahun berada di bawah naungan King Kong Entertainment, Lee Kwang Soo tampak betah bertahan bersama agensi yang membesarkan namanya itu.

Kemarin (14/1) CEO King Kong Entertainment Lee Jin Sung, membagi kebahagiaannya karena Lee Kwang Soo memiliu untuk memperbarui kontraknya. Lee Jin Sung mengatakan bahwa Lee Kwang Soo tidak hanya berbakat dalam akting namun juga punya selera humor yang bagus untuk variety show. Ia menambahkan bahwa agensi akan membantu dan mendukung kegiatan Lee Kwang Soo dengan lebih aktif.

Lee Kwang Soo pertama kali bergabung dengan King Kong Entertainment di tahun 2010, dan sejak saat itu ia banyak muncul di berbagai produksi serta menjadi salah satu yang menonjol melalui variety show “Running Man”.

Lee Kwang Soo mengatakan, “rasanya seperti baru kemarin aku menandatangani kontrak dengan King Kong Entertainment, namun lima tahun sudah berlalu. Aku berterima kasih untuk keluargaa King Kong yang sudah menganggapku sebagai keluarga dan bekerja keras selama 5 tahun ini. Aku akan melanjutkan untuk bekerja keras agar bisa saling membantu seperti keluarga.”

King Kong Entertainment juga merupakan agensi untuk bintang lainnya seperti Lee Dong Wook, Kim Bum, Yoo Yeon Suk, Jo Yoon Hee, Lee Jin, Park Min Woo, Kim Ji Won, dan masih banyak lagi.

2 COMMENTS

Leave a Reply