Kata Lee Min Ho Soal Bersaing & Berteman dengan Kim Woo Bin

2

LMH-KWBSALAMKOREA.COM – Lee Min Ho baru-baru ini membuka diri soal pertemanan dan rivalitasnya dengan Kim Woo Bin di acara berita entertainment eNEWS. Lee Min Ho dan Kim Woo Bin pernah bermain bersama di drama SBS “The Heirs” 2 tahun yang lalu. Keduanya menjadi semakin terkenal berkat drama tersebut dimana mereka menjadi sahabat sekaligus rival utama.

“Kami masih saling kontak ketika kami terpisah, walaupun tidak sering,” Lee Min Ho berkata pada eNEWS. “Tapi kami tidak sering bertemu karena jadwal kami yang padat.”

“Aku mengunjungi Kim Woo Bin ketika dia syuting film ‘The Technicians’ dan kami selalu mendukung satu sama lain. Aku yakin dia akan datang pada pemutaran film ‘Gangnam 1970’,” kata Lee Min Ho.

Dia juga mengaku, “Beberapa orang sering membandingkanku dengan Woo Bin, karena dia bermain film lebih awal dariku… Aku sudah sangat terbiasa dengan perbandingan seperti ini. Terakhir kali dibanding-dibandingkan diantara 3 pria (ketika ia syuting ‘Boys Over Flowers’).”

Film “Gangnam 1970” sendiri disutradarai oleh Yoo Ha. Film ini berlatar belakang tahun 1970an di era pembangunan real estate di distrik Gangnam, Seoul. Lee Min Ho bermain sebagai pemeran utama di film tersebut bersama Kim Rae Won. Film tersebut akan dirilis pada 21 Januari mendatang.

SOURCE Kpop Herald
Profile photo of Kanya Prasetyo
Kdramas addict. My Oppas' fan.

2 COMMENTS

Leave a Reply