Kolaborasi 2NE1 CL dengan Band Rock Indie Inggris, Florence and the Machine

0

cl-florence-and-the-machine-800x450Dalam sebuah wawancara dengan Vice Magazine, produser Amerika terkenal Bobby Brackin mengungkapkan bahwa 2NE1 CL bekerja sama dengan band rock indie asal Inggris, Florence and the Machine.

Dia berkomentar, “Aku sekarang berteman dengan CL, dia seperti artis paling besar di Korea. Dia memukul saya untuk mengerjakan lagu bersama dengan Florence and the Machine! Aku tidak bisa melakukannya karena itu adalah malam sebelum kami semua terbang ke New York tapi itu akan menjadi gila untuk bekerja dengan Florence … ”

Bobby Brackin juga mengungkapkan bahwa ini bukan pertama kalinya ia bekerja sama dengan CL, “Saya telah bekerja dengan CL sebelumnya! Dia adalah  obat bius. Tapi aku suka Florence meskipun kami sangat berbeda, saya tidak pernah berpikir saya dan dia dapat bergabung. Kolaborasi acak telah terjadi. ”

Florence and the Machine adalah band rock indie asal Inggris populer yang langsung terkenal segera setelah mereka melakukan debut, mendapatkan nominasi bersama Justin Bieber dan Esperanza Spalding untuk “Rookie of the Year” penghargaan di Annual Grammy Awards ke 53 pada tahun 2011.

Sementara itu, CL telah mengumumkan bahwa dia akan membuat debut solo di Amerika Serikat musim semi tahun ini dan saat ini CL sedang berada di Amerika untuk mengerjakan album barunya. Album ini mendapat antisipasi tinggi, terutama karena adanya kolaborasi antara CL dan produser Amerika terkenal ,Sean Garrett. Foto antara CL dan Sean Garrett juga dipublikasikan lewat SNS nya yang semakin membuat penggemar penasaran. CL juga dikabarkan bekerja dengan Scooter Braun yang bekerja dengan Justin Bieber, Psy, dan juga merupakan manajer Ariana Grande.

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply