Kim Woo Bin Ungkapkan Rahasianya Berakting

2

KWB2Popularitas dan reputasi aktor Kim Woo Bin tampaknya semakin meningkat akhir-akhir ini sebagai pria tampan. Walaupun dia terkenal seperti sekarang, ia berkata, “Aku bahkan tidak tahu apa arti menjadi selebriti atau bintang”.

Kim dikenal sebagai salah satu aktor yang paling populer sekarang dan membintangi drama “The Heirs”. Film terbarunya “The Con Artists/The Technicians” dirilis pada Malam Natal dan memiliki awal yang baik dengan lebih dari 2 juta penonton telah menonton film itu.

Film itu bercerita tentang sekelompok penipu yang mencuri 150 milyar won dari kantor bea cukai dalam waktu 40 menit.

Kim Woo Bin berkata, “Aku tidak ragu sama sekali untuk menjalani film ini karena aku mencintai plotnya dan yang paling penting aku punya kesempatan untuk bekerja bersama aktor-aktor veteran. Para aktor veteran dan lawan mainku yang lain membuatku mudah melakukan bagianku. Mereka sangat pengertian dan membantu.”

Ditanya mengenai persiapan sebelum memutuskan peran tertentu, dia mengungkapkan bahwa dia punya taktiknya sendiri untuk meningkatkan kemampuan aktingnya. “Tak peduli apakah peran itu besar atau kecil aku selalu membuat daftar 100 pertanyaan tentang karakter yang harus aku mainkan. Kuesioner dimulai dengan pertanyaan sederhana seperti nama karakter. Dengan menciptakan daftar dan menulis jawabannya aku sering memperoleh perasaan sesungguhnya untuk setiap karakter,” dia mengatakan.

“Aku tidak akan mengatakan aku pilih-pilih. Aku hanya tidak ingin menjadi sombong,” ia berkata. “Aku ingin membuat kemajuan secara bertahap, sedikit demi sedikit dengan sabar. Jika aku terus bekerja seperti ini, suatu hari mungkin aku akan berada di atas.”

Kim Woo Bin mengungkap bahwa dia paham sifat dari popularitas. “Itu bisa datang dalam semalam, namun pergi dengan cepat. Itu akan menjadi alami jika popularitas yang aku nikmati menghilang seperti ketika ia datang.”

“Aku berusaha bersyukur dan tidak menerima begitu saja apa yang aku miliki sekarang. Aku ingin membalas apa yang aku terima dan tidak ingin mengecewakan orang-orang yang mendukungku,” katanya.

SOURCE hancinema
Profile photo of Kanya Prasetyo
Kdramas addict. My Oppas' fan.

2 COMMENTS

Leave a Reply