Jonghyun SHINee VS Yonghwa CNBlue, Debut Solo Tahun Ini, Siapa Yang Paling Dinanti?

1

JHYH

Sekali lagi, tahun ini selain diramaikan dengan kemunculan beberapa pendatang baru dari industri musik Korea, para pecinta K-pop juga bakal disuguhkan dengan beberapa debut solo dari anggota grup yang telah punya nama besar di Korea.

Kali ini giliran Jonghyun SHINee dan Yonghwa CNBlue yang akan bersaing memperebutkan posisi di chart musik Korea. Sama-sama berasal dari grup yang telah memiliki nama besar, tentunya semakin memperketat persaingan keduanya.

Jonghyun dengan suara powerfulnya berhasil memukau penonton di Immortal Song sehingga membuat namanya semakin kukuh sebagai salah satu vokalis pria terbaik sementara Yonghwa dengan suara khas dan kemahirannya dalam menciptakan lagu sukses membuat CNBlue memuncaki tangga lagu Korea yang lantas membuat debut solo keduanya paling dinantikan.

Seolah memercik hawa persaingan, keduanya mulai menggoda penggemar dengan merilis teaser di bulan Januari. Jonghyun akan merilis mini albumnya “Base” pada 12 Januari. Tak tanggung-tanggung, keduanya juga menggaet beberapa penyanyi untuk berkolaborasi dalam debut solo ini. Bisa dipastikan bahwa Jonghyun dan Yonghwa telah mempersiapkan debut ini sematang mungkin dan akan menyuguhkan penampilan apik.

Diantara keduanya, siapa yang kira-kira jadi favorit Jeolchin?

1 COMMENT

Leave a Reply