Ha Ji Won Pukau Para Fans dalam Asia Tour Fan Meet di Singapura

Ha Ji Won Wows Fans with Archery and Dancing Skills at Asia Tour Fan Meet in Singapore

Baru-baru ini, Ha Ji Won kembali ke Singapura untuk kedua kalinya untuk event pertama Asia Tour pada tanggal 10 Januari lalu di Singapore Conference Hall. Ha Ji Won membuka acara malam itu dengan menyayikan lagu That Woman” yang merupakan soundtrack dramanya Secret Garden“. Meskipun dia bukan penyanyi profesional, Ha Ji Won berani membawakan lagu secara live.

Ha Ji Won _IMG_0892

Halo semua, aku Ha Ji Won. Aku sudah menunggu untuk waktu yang lama untuk bertemu semua orang malam ini. Akhirnya saya bisa bertemu semua orang! Ini menarik! Saya benar-benar berharap semua orang akan memiliki waktu yang baik hari ini. Aku benar-benar bersyukur bisa bertemu di sini hari ini, terima kasih! Ha Ji Won menyapa dalam bahasa Inggris secara langsung, yang disambut riuh kesenangan oleh para fans. Rupanya dia telah belajar bahasa Inggris sehingga ia dapat menyapa fansnya di Singapura dan juga dalam persiapan untuk bekerja di Hollywood.

Ha Ji Won 289
Saat segmen permainan interaktif, beberapa fans dipilih naik ke atas panggung untuk bermain Secret Garden” Mission. Fans yang berhasil mendapatkan banyak susu busa pada bibir atas mereka dihadiahkan foto bersama Ha Ji Won dengan kamera polaroid . Tapi akhir Ha Ji Won memutuskan untuk berfoto dengan  semua fan. pada kesempatan ini Ha Ji Won dan Fans juga bermain dalam game panah seperti dalam drama Empress Ki.
Ha Ji Won _IMG_1006
Dalam salah satu video, Ha Ji Won terlihat berlatih tarian dengan stafnya. Tarian itu untuk sebuah lagu yang Ha Ji Won eksklusif tampilkan di Singapura. Ini tentu menyentuh hati banyak penggemar.
Ha Ji Won _IMG_1130
Malam itu akhirnya ditutup dengan sesi hi-touch dan Ha Ji Won meberikan souvenir pada semua fans  berupa sabun candy bar diukir dengan tanda tangannya. Wah, baiknya!