Girls Day akan Kembali sebagai Grup di Bulan April setelah Fokus di Kegiatan Individu

0

girls-day1-800x450Grup populer Girls Day nampaknya akan kembali sibuk sebagai grup di tahun ini setelah mengumumkan rencana comeback di bulan April.

Outlet Media Sports Chosun melaporkan, bahwa empat anggota girlband asuhan Dream Tea Entertainment ini dikonfirmasi akan melakukan comeback di bulan April. Sementara para anggota akan fokus pada kegiatan individu di seluruh bulan Februari dan Maret.

Hyeri, yang popularitasnya semakin meroket setelah bertugas di “Real Men” saat ini sedang melakukan syuting bersama Hyun Bin dan Han Ji Min di drama terbaru “Hyde, Jekyll, Me.” Sojin juga berakting dalam drama akhir pekan yang berjudul “The Family Is Coming.” Anggota Girls Day yang lain, Yura, juga sedang aktif melakukan syuting untuk variety show “We Got Married” dengan aktor Hong Jong Hyun.

Sedangkan Minah, yang mengalami cedera pada kakinya saat melakukan pemotretan “Eco Village,” akan fokus pada pemulihan sampai comeback resmi grupnya.

Comeback Girls Day sudah ditunggu oleh banyak penggemar. Perwakilan Dream Tea Entertaiment, Nah Chung Sun mengatakan kepada media, “Kami telah membahas timeline untuk comeback mereka. Kami masih membahas tentang kemungkinan judul lagu, album baru dan juga konsep. Dapat dilihat, Girls Day begitu sukses tahun lalu.Dan  kami berharap comeback kali ini akan sukses seperti tahun lalu, maka kami berusaha dengan lebih keras lagi. “

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply