“Gangnam 1970” akan Dirilis di Amerika Utara, Eropa, dan Asia

0

Gangnam 1970Film “Gangnam 1970” akan mulai dirilis di Seoul, Korea Selatan, pada tanggal 21 Januari 2015. Setelahnya, film ini akan mulai tayang di seluruh bioskop di Korea Selatan. Namun ternyata, film ini tidak hanya tayang di Korea Selatan, melainkan juga di Amerika Utara, Eropa, dan Asia!

Film ini menjadi salah satu film yang dinanti karena pemain bintang yang berperan di dalamnya, yaitu Lee Min Ho dan Kim Rae Won. Kabar gembira bagi para penikmat film Korea di seluruh dunia, Gangnam 1970 akan dirilis juga di luar Korea Selatan! Beberapa negara juga akan menayangkan film ini di bioskop yang ada di masing-masing negara.

Di Asia sendiri, film ini akan tayang di Singapura, Vietnam, dan Myanmar mulai tanggal 29 Januari 2015. Lalu, Taiwan akan mulai menayangkan film ini pada 30 Januari 2015. Setelahnya, Malaysia dan Indonesia akan ikut menayangkan film ini pula pada bulan Februari. Sayangnya, belum ada tanggal pasti mengenai penayangan Gangnam 1970 di kedua negara tersebut. Selain itu, Hong Kong dan Thailand juga akan menayangkan film ini pada 5 Februari 2015.

Setelah dirilis di Asia, film ini akan mulai ditayangkan di Amerika Serikat dan Kanada pada 6 Februari 2015. Film ini akan ditayangkan di beberapa bioskop terpilih di Los Angeles, New York, Vancouver, dan Toronto.

Sementara itu, di Eropa, film ini akan ditayangkan di European Film Market di Berlin, Jerman pada tanggal 5 Februari 2015.

Film ini menceritakan tentang kehidupan dua pria dan perjuangan mereka dalam menghadapi tantangan hidup di Gangnam, Seoul pada tahun 1970. Gangnam 1970 merupakan film yang disutradarai oleh Yoo Ha dan dibintangi oleh Lee Min Ho, Kim Rae Won, Jung Jin Young, AOA Seolhyun, dan lain-lain.

Melihat Indonesia muncul sebagai salah satu negara yang akan menayangkan film ini, tentu kita menjadi semakin tidak sabar menantikannya, ya Jeolchin!

 

SOURCE Koreaboo
Profile photo of Hyacinta Louisa
a full-time fangirl | a football supporter | an extreme dreamer

NO COMMENTS

Leave a Reply