Delapan Wanita Tangguh akan Beraksi di “Real Men Female Soldier Special”

3

Real Men FemaleProgram hiburan dari stasiun televisi MBC, “Real Men”, telah menjadi salah satu program favorit. Kali ini, Real Men akan kembali hadir dengan episode spesial tentara wanita (Real Men Female Soldier Special). Episode female soldier sebelumnya mendapat respon yang positif dari penonton dan episode kali ini pun diharapkan dapat mendapatkan respon yang sama.

MBC telah mengkonfirmasi delapan wanita tangguh yang akan berpartisipasi dalam Real Men Female Soldier Special kali ini. Mereka adalah aktris Kim Ji Young, Park Ha Sun, Kang Ye Won, Lee Da Hee, gagwoman Ahn Young Mi, Apink Yoon Bomi, f(x) Amber, dan mantan pembaca berita Lee Ji Ae.

MBC mengungkapkan bahwa persaingan mendapatkan delapan tempat di episode ini sangat ketat. Banyak artis yang mendaftarkan diri hingga persaingannya mencapai 1:10 (dari 10 pendaftar, hanya 1 yang diterima). Untuk posisi idol, persaingannya mencapai 1:40 (dari 40 pendaftar hanya 1 yang diterima).

Kim Ji Young mendapatkan penghargaan Excellence Award dalam MBC Drama Awards berkat aktingnya dalam drama Everybody Kimchi. Sebagai satu-satunya peserta yang telah menjadi seorang ibu, Kim Ji Young diharapkan dapat menunjukkan kasih sayang dan memimpin timnya dengan baik.

Lee Ji Ae merupakan salah satu peserta yang paling tidak terduga. Ia merupakan mantan pembaca berita di stasiun televisi KBS. Lee Ji Ae memberi tahu tim produksi Real Men bahwa ia memiliki jiwa dan kemauan yang kuat serta stamina yang baik.

Gagwoman Ahn Young Mi akan menjadi energi bagi tim dan membawa tawa bagi penonton, terutama dengan kemampuannya membuat kalimat-kalimat yang menarik.

Sementara itu, Kang Ye Won, Lee Da Hee, dan Park Ha Sun yang memiliki pesona kecantikan masing-masing diharapkan dapat menarik hati para pemirsa pria. Kang Ye Won baru-baru ini berperan sebagai Yoo Mi Young, seorang polisi di drama Bad Guys yang tayang di stasiun televisi OCN. Lee Da Hee pada tahun 2014 lalu berperan dalam drama Big Man sebagai So Mi Ra. Sementara itu, Park Ha Sun mengisi tahun 2014 dengan berperan dalam drama Three Days dan Temptation.

Member termuda dari delapan “tentara” wanita ini adalah Apink Bomi. Bomi memiliki sabuk hitam tingkat tiga dalam taekwondo. Ia diperkirakan akan menjadi rival Girl’s Day Hyeri (yang berpartisipasi dalam Real Men Female Soldier Special sebelumnya) karena memiliki aegyo yang memikat.

Member terakhir adalah f(x) Amber. Idol berkebangsaan China-Amerika ini direkomendasikan langsung oleh Super Junior M Henry yang menjadi member tetap dari Real Men. Amber akan memberikan kesegaran dalam program ini melalui kepribadian uniknya.

Dengan berbagai anggota yang menarik ini, program Real Men Female Soldier Special menjadi salah satu program yang dinanti oleh para pemirsa. Syuting untuk episode ini telah dimulai dan diperkirakan akan mulai tayang pada 25 Januari 2015.

SOURCE Koreaboo
Profile photo of Hyacinta Louisa
a full-time fangirl | a football supporter | an extreme dreamer