Yoo Seung Hoo Tak Ingin Menikah Dengan Artis?

0

image

Setelah menyelesaikan tugas wajib militernya, aktor Yoo Seung Ho langsung menggelar acara fan meeting. Selama acara fan meeting tersebut Yoo Seung Ho menjawab banyak pertanyaan yang diajukan oleh penggemarnya. Banyak pertanyaan mengenai selebriti wanita, tipe wanita ideal, hingga rencana berkencan dan pernikahan.

Ketika ditanya siapa selebriti wanita yang sangat ingin ditemuinya saat wamil, Yoo Seung Hoo menjawan, “aku ingin bertemu dengan semua orang.” Kemudian penggemar mengajukan pertanyaan apakah ada selebriti wanita yang membuat aktor ini tertarik, Yoo Seung Hoo pun menjawab, “tidak ada.”

Kemudian muncul pertanyaan yang dijawab Yoo Seung Ho membuat semua penggemar tertawa. Yoo Seung Ho sangat tampan, apakah yang ia makan hingga membuat wajahnya begitu menarik. Ia pun menjawab, “setelah mandi, aku makan makanan yang dibuat ibuku.”

Tak lama topik mengenai berkencan dan rencana pernikahan pun muncul. Yoo Seung Ho pun menjelaskan, “jika aku berkencan nanti, aku akan memberitahu kalian. Aku suka yang seumuran, tapi perbedaan usia 4 tahun cukup beralasan. Sedangkan untuk pernikahan, aku lebih memilih orang biasa bukannya selebriti.”

Yoo Seung Hoo menjelaskan mengenai tipe idealnya “aku suka gadis yang lugu. Tipe idealku berubah sejak selesai wamil. Aku suka yang berambut pendek sebelumnya, namun kini aku suka yang berambut panjang sedikit berombak.”

Yoo Seung Ho juga bercerita mengenai alasannya berakting. “Pada saat aku libur, aku pergi menonton film ‘Taken’ bersama ibuku. Aku selalu menonton semua film Liam Neeson dan menontonnya melalui sebuah film membuatku senang. Itulah alasan kenapa aku berakting. Aku pikir aku ingin memberikan kebahagaiaan kepada orang-orang ketika aku berakting. Bahkan jika hanya 2 – 3 jam namun bisa membuat orang-orang bahagia.”

Di akhir acara fan meeting, Yoo Seung Ho mengucapkan terima kasihnya yang paling tulus. “Penggemar sangat berharga, ada saat ketika tidak ada kata-kata yang paling menenangkan selain ‘kuatlah’. Aku berterima kasih karena penggemar selalu menjadi yang pertama bereaksi dan mendukung segala hal yang aku lakukan,” kata Yoo Seung Ho tulus.

NO COMMENTS

Leave a Reply