YG Tetap “Temani” Se7en Meski Kontrak Sudah Habis

0

image

Meski bukan lagi berada di bawah manajemen YG Entertainment, namun Se7en patut senang karena manajemen yang membesarkan namanya tersebut masih berada di sisinya.

Kemarin (28/12) Se7en resmi menyelesaikan wajib militernya dan bertemu dengan reporter di Pochun, Gyeonggi. Meskipun kontraknya telah berakhir dengan YG Entertainment namun manajernya tetap menyambutnya dengan perayaan. Tidak hanya menyambut Se7en namun juga berkoordinasi dalam konferensi pers.

Perwakilan mengatakan bahwa, “Se7en saat ini tidak memiliki agensi, jadi YG membantu mengatur semuanya. Meskipun tidak dapat membantu secara terang-terangan karena Se7en bukan lagi artis mereka, namun mereka tetap membantu semampunya dengan dukungan mereka dari belakang.”

Se7en berencana untuk beristirahat setelah menyelesaikan pendidikan wamil. Akibat stres yang dialami karena skandal tahun lalu membuatnya harus rehat sebelum comeback. Selain penantian comeback banyak orang juga tertarik mengetahui apakah ia akan memperbarui kontrak dengan YG atau tidak.

NO COMMENTS

Leave a Reply