Yang Hyun Suk Minta Maaf Mengenai Penanganan Kasus Artis YG

0

yanghyunsuk

Beberapa waktu yang lalu CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, menghadiri acara Healing Camp SBS dan meminta maaf mengenai cara penanganan yang agensinya lakukan untuk menyelesaikan berbagai skandal dari artis mereka.

Terkenal dengan pertanyaan yang sulit dan menjebak, kali ini bukanlah suatu hal yang begitu luar biasa ketika pembawa acara Healing Camp membawa berbagai kritik netizen terhadap cara YG Entertainment menanggapi skandal yang terjadi pada artis mereka.

Yoo Hee Yeol lebih dulu mengambil inisiatif untuk bertanya mengenai cara penanganan yang banyak menuai kritik netizen tersebut, “Beberapa waktu yang lalu, artis asuhan YG melakukan banyak hal yang membuat beragam kontroversi. Sebagai CEO dan gambaran dari pengelola agensi, apakah Anda pernah berpikir cara Anda menanggapi skandal-skandal tersebut terlalu berbeda dan membuat banyak orang memberikan kritik?”

Yang Hyun Suk menjawab, “Pertama, saya merasa malu karena sangat banyak skandal yang tidak seharusnya terjadi dan saya seharusnya dapat mengendalikannya dengan lebih detil. Lagi-lagi, saya hanya mampu meminta maaf”.

Seperti yang kita semua ketahui, tahun ini merupakan tahun dimana beberapa artis YG Entertainment diterpa beberapa skandal. Dimulai dengan kasus narkoba Park Bom 2NE1 yang mengawali tahun, diikuti kejadian kecelakaan yang melibatkan Seungri Big Bang dan yang terakhir kali terdengar adalah rumor mengenai terpecahnya 2NE1. Cara CEO yang kurang baik dalam menangani kasus ini, membuat banyak netizen yang bertanya-tanya sebenarnya bagaimana YG Entertainment mengelola artisnya.

Disadur dari http://www.koreaboo.com/

SOURCE Koreaboo

NO COMMENTS

Leave a Reply