Woohyun INFINITE Minta Maaf pada Media atas Tindakan Fans

0

Woohyun 1

Woohyun, salah satu anggota INFINITE, meminta maaf pada media atas tindakan para fans. Pada hari Senin, 1 Desember 2014, INFINITE melaksanakan konferensi pers untuk film mereka yang berjudul “Grow: INFINITE’s Real Youth Life”. Sayangnya, konferensi pers tersebut harus ditunda selama 20 menit karena tindakan para INSPIRIT. Banyak fans yang mengaku sebagai bagian dari pers atau media, sehingga acara konferensi pers ini terhambat.

Produser film dan penyelenggara acara konferensi pers ini menerima aplikasi pendaftaran dari media yang ingin menghadiri konferensi pers film tersebut. Namun, banyak fans INFINITE yang mengatasnamakan media yang sudah tidak aktif atau sudah tidak ada lagi. Banyak pula fans yang bahkan membuat kartu nama palsu untuk dapat masuk ke tempat konferensi pers. Karena banyak fans yang mengambil tempat duduk untuk perwakilan dari pers atau media yang asli, maka acara sempat terhenti selama 20 menit. Hal ini disebabkan karena pihak media dan pers yang asli tidak dapat mewawancara INFINITE dan tim produser dengan semestinya. Tindakan ini cukup berlebihan hingga pihak penyelenggara berkara, “Jika kalian benar-benar fans INFINITE, tolong bantu kami agar acara ini berjalan lancar.” Akhirnya, para fans yang mengaku media pun meninggalkan tempat konferensi pers. Acara pun dapat dilanjutkan.

Woohyun meminta maaf atas tindakan para fans yang sempat menghambat acara konferensi pers tersebut. “Hari ini cuacanya sangat dingin, ditambah lagi hal seperti tadi terjadi. Saya mewakili para fans meminta maaf,” katanya.

SOURCE allkpop
Profile photo of Hyacinta Louisa
a full-time fangirl | a football supporter | an extreme dreamer

NO COMMENTS

Leave a Reply