Wah, Kim Woo Bin Dapat Pujian Dari Aktor Hwang Jung Min!

kim woo bin

Aktor senior Hwang Jung Min berbagi bahwa ia begitu terkejut ketika Kim Woo Bin mencarinya untuk memberikan salam. Kedua aktor ini hard dalam acara pemutaran pertama film mereka dan memiliki sesi wawancara pada lokasi yang sama. Ketika Kim Woo Bin tau bahwa aktor senior tersebut tengah berada di lokasi yang sama dengannya ia segera mencari aktor tersebut untuk mengucapkan salam.

Hwang Jung Min berkata, “Kim Woo Bin tengah diwawancarai di daerah sekitarku dan ia tiba-tiba saja dating ke tempat wawancaraku untuk mengucpkan salam. Karena dia benar-benar populer belakangan ini, kunjungan menjadi kebanggaan dan aku sangat menyukainya. Dia anak yang sopan dan bersikap baik”.

Hwan Jung Min membintangi film Ode to My Father yang diputar pada 17 Desember yang lalu. Yunho TVXQ juga ikut berperan dalam pilm tersebut. Sedangkan Kim Woo Bin sendiri membintangi film The Technicians yang akan ditanyangkan pada 24 Desember.

Selama wawancara dengan Kim Woo Bin, ia tanyai mengenai pendapatnya tentanga bagaimana rasanya bersaing dengan film Hwang Jung Min. Ia menjawab, “Bersaing dengan film aktor senior Hwang Jung Min dan senior lainnya merupakan pernghargaan untukku”.

Hwang Jung Min juga sempat mengatakan bahwa ia sedikit cemburu dengan temannya Kang Ha Neul yang tidak dapat hadir untuk konferensi pers tersebut dan hadir di konferensi pers The Technicians. Kang Ha Neul berkata, “Setelah Kim Woo Bin bertemu dengan Hwang Jung Min ia berkata padaku kenapa ia tidak bias hadir di acara konferensi pers Ode to My Father”.

Wah, Kim Woo Bin memang aktor yang patut dicontoh sikap dan tata karmanya ya Jeolchin!