Tim SBS Gayo Daejun Meminta Maaf Mengenai Kesalahan Penulisan Skrip Song Min Ho Winner

0

sbs gayo daejun

Song Min Ho (Mino) Winner beberapa saat yang lalu dikritik oleh para netizen setelah menggunakan kata yang salah dalam acara SBS Gayo Daejun ketika ia menjadi pembawa acara di acara tersebut. Seperti yang sebelumnya dikabarkan, media mengatakan bahwa Mino hanya membacakan skrip yang telah diberikan dan kemungkinan besar ia tidak mengetahui mengenai hal itu.

Sebelum skrip ditunjukkan, PD dari acara tersebut, mungkin belum mengetahui mengenai kesalahannya, mengatakan pada media bahwa kata yang diucapkan Mino tersebut tidak terdapat dalam skrip yang ada dan mungkin ia salah saat mengucapkannya.

Namun setelah skrip ditunjukkan dan ternyata kata yang seharusnya tidak katakan Mino tersebut memang tercantum dalam skrip yang diberikan, SBS telah menerima banyak krirtikan untuk skrip yang tidak baik dan merusak nama baik Mino sebelumnya.

Laporan dari SBS Gayo Daejun merilis permintaan maaf secara resmi, dengan menuliskan, “Kami meminta maaf atas kejadian yang menyangkut kesalahan Song Min Ho dalam penggunaan kata. Kami dari hati yang paling dalam mengakui kesalahan kami karena tidak memeriksa kembali skrip pembawa acara yang telah kami berikan, kami akan lebih berhati-hati kedepannya agar tidak melakukan kesalahan lainnya lagi”.

PD Kim Joo Hyung juga membenarkan ucapan pertamanya dan mengatakan bahwa ini adalah kesalahan tim produksi, “Ketika kami harus mempersiapkan skrip pada waktu itu, kami telah membuat kesalahan dalam penulisan… Song Min Ho hanya membaca skrip yang ada, jadi ini bukanlah kesalahannya. Semuanya adalah kesalahan kami”.

Walaupun begitu, Song Min Ho juga telah mengungkapkan rasa bersalahnya, “Aku benar-benar minta maaf. Ini adalah kesalahanku dan pengalamanku yang belum cukup banyak”.

cr pict: http://www.allkpop.com/

SOURCE Allkpop

NO COMMENTS

Leave a Reply