Suho dan Baekhyun EXO Akan Tinggalkan Inkigayo Jelang Comeback Grup?

0

suho dan baekhyun

Beberapa saat yang lalu telah dilaporkan bahwa Suho dan Baekhyun EXO akan meninggalkan posisi MC program SBS Inkigayo setelah 10 bulan berpartisipasi membawakan acara tersebut. Sebuah laporan dari inkigayo menyatakan pada Star News pada 12 Desember, “Suho dan Baekhyun akan meninggalkan program kami mulai dari penayangan episode 14 Desember. Pengganti keduanya hingga kini belum dapat diputuskan”.

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa member EXO akan memfokuskan diri mereka untuk comeback yang akan datang. Kesepuluh pria tampan itu dikonfirmasi akan kembali ke panggung hiburan pada permulaan tahun 2015 yang akan datang. Setelah menyelesaikan konser mereka di Jepang pada 22 hingga 24 Desember, mereka secara resmi akan mempersiapkan comeback.

Pembawa acara yang juga telah membawakan acara bersama kedua member EXO tersebut, Kwanghee ZE:A dan Kim Yoo Jung yang baru saja bergabung bulan lalu akan meneruskan tugas mereka membawakan acara musik tersebut.

Selain itu, laporan SBS menambahkan, “Kami masih perlu memutuskan MC yang baru adalah seorang idola atau tidak. Belum ada yang terpilih setelah Suho dan Baekhyun pergi”.

SOURCE Soompi

NO COMMENTS

Leave a Reply