Song Triplets Tampil Lucu dalam Iklan Hana Bank

Song Triplets Bank CFSong Triplets kembali menunjukkan kelucuan mereka. Kali ini, mereka didaulat menjadi bintang iklan untuk Hana Bank. Song Daehan, Song Minguk, dan Song Manse tampil menggemaskan dalam iklan tersebut. Iklan terbaru Hana Bank ini mempromosikan produk baru mereka, Hana Card. Dalam iklan tersebut ketiga anak laki-laki ini menampilkan bakat akting mereka. Bakat ini mungkin mereka dapatkan dari ayah mereka, Song Il Gook yang adalah seorang aktor.

Daehan berakting sebagai orang yang lapar. Minguk berakting sebagai orang yang kenyang. Sementara itu, Manse berakting sebagai orang yang kekurangan (dalam hal ini makanan). Song Triplets hadir dan mewakili berbagai macam karakter orang yang menjadi sasaran bagi produk Hana Card ini. Dalam iklan ini, mereka tampil rapi dan menggemaskan dengan menggunakan pakaian yang sama. Ekspresi wajah yang lucu akan membuat para penonton iklan ini semakin menyukai mereka.

Setelah tampil dalam program KBS “The Return of Superman”, Daehan, Minguk, dan Manse menjadi populer. Berkat kelucuan mereka, mereka sangat disukai oleh para penonton. Mereka bertiga bersama ayah mereka, Song Il Gook, telah tampil sebagai model di beberapa majalah. Selain itu, mereka juga telah membintangi beberapa iklan.