Song Jae Rim Berkunjung ke Kamboja untuk Membantu Anak Kurang Mampu

2

Song Jae RimSong Jae Rim baru-baru ini berkunjung ke Kamboja. Aktor yang semakin populer berkat kemunculannya dalam We Got Married ini berkunjung ke Kamboja dalam rangka kerja sukarela untuk membantu anak-anak yang kurang mampu di sana. Menurut agensinya, SM C&C, Song Jae Rim menghabiskan waktu di Kamboja bersama Chaek Paek, anak yang ia bantu (disponsori atau dibiayai hidupnya). Chaek Paek adalah seorang anak dari Siem Reap, Kamboja. Suami virtual dari Kim So Eun ini dikabarkan menghabiskan waktu di Kamboja sejak tanggal 26 November hingga 1 Desember 2014 lalu.

Song Jae Rim adalah seorang ambassador dari “Plan Korea”. Plan Korea sendiri merupakan organisasi yang mendukung sponsor untuk anak-anak di negara berkembang. Para partisipan yang tergabung ke dalam Plan Korea ini menjadi sponsor yang membiayai hidup dari anak-anak tersebut. Song Jae Rim sendiri mensponsori Chaek Paek yang berusia 14 tahun. Ketika mengunjungi Kamboja, ia membantu merenovasi dinding rumah Chaek Paek. Ia juga mengunjungi sekolah Chaek Paek dan membagikan alat tulis yang didapatnya dari sumbangan fans-fans di Jepang.

Song Jae Rim juga ikut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan lainnya, seperti membangun saluran air dan sumur. Saluran air dan sumur ini dibangun untuk menjamin ketersediaan air bagi penduduk di sana. Ia juga membantu memeriksa kondisi saluran air dan sumur yang sudah ada sebelumnya.

“Selain bisa mendapat berbagai pengalaman baru di Kamboja, saya juga sekaligus belajar tentang banyak hal melalui proyek-proyek yang ada. Tolong dukung kami melalui berbagai aktivitas dan proyek yang kami (Plan Korea) lakukan,” kata Song Jae Rim.

Ternyata, selain memiliki penampilan yang menarik dan talenta dalam berakting, ia juga memiliki hati yang baik dan niat yang tinggi untuk menolong sesama. Mari kita dukung dan contoh kegiatan Song Jae Rim ini ya, Jeolchin!

 

SOURCE Soompi
Profile photo of Hyacinta Louisa
a full-time fangirl | a football supporter | an extreme dreamer