SM Entertainment Persiapkan Deretan Proyek Solo untuk Artisnya

1

SM Entertainment AmberSM Entertainment dikabarkan sedang mempersiapkan serangkaian proyek untuk tahun 2015 mendatang. Menurut portal berita OSEN, SM akan mewarnai musik Korea tahun depan dengan berbagai proyek solo. Mereka akan memberikan kesempatan bagi artis-artisnya untuk melakukan solo debut dan mengembangkan kemampuan, talenta, dan musikalitas masing-masing.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Amber f(x) akan melakukan solo debut tahun depan. Ternyata, selain Amber, berbagai vokalis dan performers dari SM Entertainment akan melakukan solo debut mereka.

Proyek solo debut ini akan dimulai bulan Januari 2015. SM dikabarkan akan merilis debut solo seorang idol dengan talenta musik yang luar biasa. SM Entertainment sendiri menjaga informasi ini dengan ketat. Informasi mengenai jadwal rilis proyek solo dari SM pun menjadi rahasia dan tidak dibocorkan ke luar. Namun, menurut berita yang beredar, SM siap menghiasi kancah musik Korea tahun 2015 dengan sederet artis solo mereka.

Tahun 2014 sendiri, SM sudah merilis tiga debut solo, yaitu Taemin SHINee, Zhoumi Super Junior M, dan Kyuhyun Super Junior. Para fans sendiri sudah cukup menunggu-nunggu debut solo dari Amber f(x). Ia diketahui memiliki musikalitas yang cukup tinggi. Ia juga berbakat dalam menciptakan lagu. Lagu ciptaan Amber misalnya Goodbye Summer yang ada dalam album Pink Tape.

Setelah cukup banyak masalah yang melanda SM tahun ini, semoga tahun depan menjadi tahun yang baik bagi SM dan artis-artis yang berada di bawah naungannya. Siapa kira-kira artis yang Jeolchin inginkan untuk solo debut di bawah SM Entertainment?

 

SOURCE Soompi
Profile photo of Hyacinta Louisa
a full-time fangirl | a football supporter | an extreme dreamer

1 COMMENT

Leave a Reply