Park Shin Hye dan Park Min Young Jadi Rival?

1

psh-pmy

Bintang hallyu Park Shin Hye akan menjadi MC di ajang penghargaan akhir tahun SBS, menurut stasiun TV itu Rabu lalu dan semakin memperkuat rivalitas diantara dia dan aktris Park Min Young.

Park Shin Hye yang baru berumur 25 tahun dipilih untuk menjadi MC SBS Drama Awards 2014 berkat popularitasnya di dalam dan luar negeri serta peran utamanya di drama hits SBS yang sedang tayang “Pinocchio”.

Sejak debut lewat drama tahun 2003 “Stairway to Heaven,” ratu romcom ini telah membintangi banyak drama termasuk “The Heirs (2009)” dan “You’re Beautiful (2009),” dan film-film seperti “Cyrano Agency” dan “Miracle in Cell No.7”.

Sedangkan Park Min Young, 29 tahun, telah didapuk menjadi MC KBS Drama Awards 2014 berkat beberapa drama hits yang dibintanginya. Min Young debut di tahun 2006 lewat sitkom MBC “Unstoppable High Kick”. Sejak saat itu, dia telah menjadi pemeran utama di 10 drama, termasuk “Healer (2014)”, “A New Leaf (2014)”, “Dr.Jin (2012)” dan “Sungkyunkwan Scandal (2010).” Drama terbarunya “Healer” yang tayang perdana 8 Desember lalu telah diantisipasi sebagai drama action romcom hits terbaru.

Uniknya keduanya kini tengah membintangi drama seputar dunia reporter dan sama-sama berperan sebagai reporter. Park Shin Hye di drama SBS “Pinocchio”, sedangkan Park Min Young di drama KBS “Healer”.

Bagi aktris Korea, menjadi MC di ajang penghargaan drama di salah satu stasiun TV utama merupakan peluang besar dan juga kehormatan karena itu menjadi bukti popularitasnya sebagai aktris paling populer pada tahun itu.

Kedua stasiun TV itu, KBS dan SBS, juga akan menayangkan ajang penghargaan mereka di malam yang sama, tanggal 31 Desember.

SOURCE Kpop Herald
Profile photo of Kanya Prasetyo
Kdramas addict. My Oppas' fan.

1 COMMENT

Leave a Reply