Mediasi Selama 30 Menit, Luhan dan SM Gagal Capai Kesepakatan

0

luhan-sme

Luhan dan pihak SM Entertainment hari ini memasuki proses mediasi pertama pada pukul 2 p.m. (KST). Proses mediasi ini terkait dengan gugatan Luhan terhadap kontrak yang ia buat dengan agensi sebelumnya saat ia masih menjadi member EXO.

Gugatan yang Luhan ajukan terkait dengan kontrak kerjanya pada awal Oktober tahun ini akhirnya sampai pada masa mediasi. Menurut laporan yang ada pada proses mediasi pertama ini, Luhan dan Kim Young Min selaku CEO SM Entertainment tidak menghadiri sidang mediasi yang berusaha untuk mencapai kesepakatan tersebut.

Selain itu juga dikabarkan bahwa mediasi ini hanya berlangsung selama 30 menit, karena kedua pihak tidak dapat berkompromi dan saling mendengar untuk permasalahan ini. Dengan ketidakberhasilan mediasi pertama ini, maka kasus ini akan memasuki proses mediasi yang selanjutnya, ha ini diketahui belum terjadwal dengan resmi.

Hal ini bukan berita yang mengejutkan mengingat bahwa sebelumnya proses mediasi kedua antara Kris dan SM juga belum mencapai kesepakatan. Kasus Kris malah akan dilanjutkan ke proses mediasi ketiga yang akan dilaksanakan pada tahun yang akan datang. Menurut berita-berita sebelumnya, Kris dan Luhan mengajukan gugatan yang serupa, maka kemungkinan besar keduanya akan menempuh proses panjang yang serupa pula.

SOURCE Soompi

NO COMMENTS

Leave a Reply