Luhan Terima Penghargaan Idola Asia Terpopuler Pada Malam iQiyi 2015

0

luhan iqiyi

Dibalik masalah yang telah ia alami sekarang, Luhan telah membuktikan bahwa ia tetap populer setelah ia berhasil masuk dalam nominasi penghargaan untuk idola Asia terpoupuler. Pada 6 Desember yang lalu, Luhan menghadiri malam penghargaan iQiyi 2015 yang diselenggarakan di Beijing, Cina. Aktor pemula ini berhasil meraih penghargaan tersebut dan menyampaikan rasa terima kasihnya.

“Aku ingin berterima kasih pada iQiyi yang memberikanku penghargaan ini. aku juga ingin berterima kasih pada para fans yang telah mendukung. Tanpa usaha dan pengorbanan kalian, aku tidak akan berdiri di sini sekarang. Aku berharap penghargaan ini akan menjadi tanda dari permulaan. Aku akan tetap bekerja keras, terima kasih”, ucap Luhan mengakhiri pidato kemenangannya setelah menerima penghargaan yang diserahkan oleh selebriti asal Cina, Huang Xiaoming.

Pada bulan lalu, Luhan juga sempat menerima penghargaan sebagai Most Valuable Male Star dari konferensi Baidu 2014 yang juga diselenggarakan di Beijing.

Selain itu, Luhan akan hadir dalam film terbarunya yaitu remake dari film Miss Granny dalam versi Cina. Film hasil remake ini, berjudul Middle Twenties, pertama kali akan tayang pada 15 Januari. Pria bersuara merdu ini akan berperan sebagai cucu pemeran utama, dalam versi korea film tersebut karakter ini dimainkan oleh Jinyoung B1A4.

Selamat untuk Luhan!

SOURCE Soompi

NO COMMENTS

Leave a Reply