Liburan, Kim Soo Hyun Ogah Pakai Topi & Kacamata

Disibukkan dengan berbagai kegiatan promosi dan iklan, aktor tampan Kim Soo Hyun akan membuka penampilan majalah Elle di tahun 2015.

Edisi Januari mendatang, bintang yang sempat digosipkan dengan Suzy miss A ini menghiasi halaman depan majalah Elle Korea. Tak tanggung-tanggung, Kim Soo Hyun pun terbang ke London untuk melakukan pemotretan.

Dari foto yang dirilis Elle, Kim Soo Hyun tampak menawan dengan tatapan mata yang mempesona di halaman depan majalah tersebut.

image

Selain itu Elle juga merilis dua foto lain. Foto Kim Soo Hyun yang tampil sendiri dengan foto lainnya bersama seorang model wanita. Dia foto tersebut menangkap ekspresi Kim Soo Hyun yang berkharisma dan serius.

image

image

Dalam interview dengan majalah tersebut, Kim Soo Hyun mengungkapkan dirinya yang ingin menjadi pria biasa di usia 20an daripada seorang bintang besar. Hal ini diungkapkannya ketika membahas tentang keinginannya melakukan perjalanan wisata.

“Aku tidak suka mengenakan topi. Ketika melakukan perjalanan ke luar negeri, aku lebih suka jika orang tidak mengenaliku namun bukan berarti aku harus menutup diri dengan menggunakan topi dan kacamata hitam. Aku tidak ingin mengganggu kebebasanku sendiri ketika sedang berlibur,” ujar Kim Soo Hyun.