Lee Min Ho Sangat Senang Ketika Beradu Akting Dengan Seolhyun AOA?

lee min ho

Lee Min Ho mengaku sangat senang senang bisa beradu akting dengan Seolhyun AOA, ada apa dengan mereka Jeolchin? Yuk simak beritanya!

Hari ini, konferensi pers pertama dari film Korea terbaru berjudul Gangnam 1970 dilaksanakan oleh tim produksi film tersebut, seperti telah dikabarkan sebelumnya para pemeran utama seperti Lee Min Ho, Kim Dae Won dan Jung Jin Young akan menghadiri acara tersebut.

Selama konferensi pers berlangsung, Lee Min Ho sempat ditanyai mengenai perasaannya beradu akting dengan Seolhyun AOA yang berperan sebagai adik perempuan pemeran utama dalam film tersebut. Lee Min Ho pun mengungkapkan bagaimana perasaannya, “Pada hari syuting (dengan Seolhyun) sangat menyenangkan. Aku tidak menyangka kalau aku bisa tersenyum seperti itu setelah enam bulan belakangan ini”, ia berkata sambil tertawa.

Kemudian ia melanjutkan, “Sejujurnya, aku biasanya sangat terpengaruh dengan karakterku sendiri. Peran yang aku mainkan seharusnya jadi seseorang dengan karakter yang menyedihkan tapi pada hari aku syuting bersama Seolhyun, aku lebih banyak tersenyum”.

Selain itu, aktor tampan itu juga berbagi pendapatnya mengenai member AOA tersebut, “Pada saat itu matanya (Seolhyun) terlihat sedang sedih, jadi aku bertanya apakah ada masalah yang terjadi di rumah. Ia pun kemudian menjawab bahwa orang tuanya baik-baik saja dan keluarga sangat bahagia. Dia adalah anak yang baik”. Bukankah Seolhyun AOA sangat beruntung Jeolchin?

Film Gangnam 1970 sendiri merupakan film pertama dimana Lee Min Ho menjadi peran utamanya dan film ini akan tayang pada 21 Januari yang akan datang.