Lee Jong Suk Punya Bakat Jadi Komedian?

Lee Jong Suk memang memiliki selera humor yang tinggi. Dimana pun berada ia selalu berusaha untuk membuat suasana jadi menyenangkan.

image

Baru-baru ini kisah di belakang layar drama “Pinocchio”. Dalam foto yang dirilis tampak adegan Lee Jong Suk yang berbaring  di atas Byun Hee Bong yang tak lain adalah seniornya. Namun tampaknya adegan ini membuat Lee Jong Suk tidak nyaman lantaran harus menumpukkan berat badannya. Akhirnya saat sutrada berteriak “cut” Lee Jong Suk langsung melompat menyingkir membuat semua orang yang melihat tertawa.

Tidak sampai di situ, karena tampaknya Lee Jong Suk punya bakat menjadi komedian. Saat istirahat syuting, ia berpura-pura mabuk ketika tertawa. Ia juga bercanda dengan Park Shin Hye hingga membuat aktris itu tertawa.

“Lokasi syuting penuh dengan tawa,” ujar salah satu staf. “Meskipun jadwal sangat padat, namun staf dan semua pemain sangat menikmatinya. Lee Jong Suk dan Park Shin Hye selalu bisa menceriakan suasana di lokasi dan setiap adegan,” imbuh staf tersebut.