Kompaknya 2PM, Mulai Hubungan Nickhun Hingga Bersama di Usia 30an

0

Grup asuhan JYP, 2PM menjadi salah satu grup yang solid hingga bisa bertahan sampai sekarang. Meski sempat diterpa rumor tak sedap akibat berita miring salah satu member dan juga leader, popularitas 2PM tak surut. Hal ini terlihat dari ketenaran grup baik yang dicapai secara individu maupun grup.
image
Album “Go Crazy” yang saat ini tengah masuk masa promosi dalam tur dunia pun mendapat sambutan positif dari penggemar. Namun, kehidupan 2PM tidak hanya seputar musik. Ada kisah asmara yang dijalin oleh salah satu membernya yakni Nickhun dengan member SNSD, Tiffany.

Berita mengenai idola yang berkencan memang sempat hangat di kalangan penggemar Kpop, karena satu demi satu hubungan asmara mereka diketahui publik. Tidak terkecuali hubungan Nickhun dan Tiffany yang cukup menyedot perhatian penggemar.

Meski sempat ada pro dan kontra, lantas apa sebenarnya pendapat para member 2PM saat mengetahui hal tersebut?

Wooyoung angkat bicara mengenai hubungan Nickhun dengan Tiffany. Ia mengatakan bahwa, member 2PM tak ada yang mengatakan untuk berhenti. Menurutnya, meskipun penggemar sempat menanggapi dengan sensitif namun sebagai musisi tidak mungkin menulis dan menyanyikan lagu cinta tanpa mencintai seseorang. “Ketika para member mengetahui hal tersebut, kami semua berpikir ‘kini dia (Nickhun) bisa lebih menikmati musik’,” ujar Wooyoung.

Dalam wawancara, Jun.K menambahkan bahwa mereka telah mengalami banyak hal bersama. Dan ketika ada masalah muncul, mereka selalu membahasnya bersama. Menurutnya, kebersamaan 2PM selama ini karena adanya kerjasama tim yang handal.

Chansung menambahkan, “semoga kami bisa terus bersenang-senang bersama sebagai 2PM bahkan di usia 30an.”

Persahabatan yang erat antara member 2PM menjadikan grup ini solid. Saling mendukung meski saat menghadapi masalah dan skandal sekalipun. Wah Hottest pasti bangga ya?

NO COMMENTS

Leave a Reply