Jung Yong Hwa CNBLUE Persembahkan Lagu Untuk Para Fans dan Donasikan Keuntungannya

Beberapa waktu yang lalu dikabarkan bahwa Jung Yong Hwa akan merilis sebuah lagu yang ia dedikasikan untuk para fans! Menurut laporan dari FNC Entertainment, lagu ciptaan Jung Yong Hwa yang berjudul Star, You akan dirilis di situs online pada 23 Desember, hari ini.

Star, you adalah sebuah lagu akustik yang merupakan ungkapan perasaan untuk fans, yang mengekspresikan rasa terima kasih yang mendalam Yong Hwa untuk para fans yang telah memberikan cinta dan dukungannya. Selama acara SBS Gayo Daejun, 21 Desember yang lalu, Jung Yong Hwa telah menyanyikan lagu ini untuk pertama kalinya secara langsung di hadapan puluhan fans dalam sebuah studio. Lagu ini merupakan lagu yang manis untuk didengar.

jung yong hwa cnblue

Agensi leader grup CNBLUE ini menjelaskan, “Semua keuntungan dari lagu Star, You akan didonasikan melalui asosiasi sosial perusahaan kami, Love FNC”.

Selain itu Jung Yong Hwa juga menambahkan, “Lewat lagu ini aku ingin pemikiranku bias berkomunikasi secara langsung dengan para fans, lagu ini memiliki makna yang sangat berarti di dalamnya. Coba dengarkan liriknya dengan baik”. Vokalis CNBLUE ini juga telah dikabarkan akan mulai debut solo albumnya pada tahun 2015 yang akan datang.

Bukankah pria bersuara emas ini benar-benar manis, Jeolchin? Semoga sukses untuk lagu Star, You!

cr pict: http://m.star.naver.com/