Jonghyun SHINee Siap Debut Solo 2015 Mendatang!

1

Jonghyun

Tahun 2015 tampaknya akan jadi tahun debut solo bagi para idola Kpop, Jeolchin. Sejauh ini telah ada Jung Yong Hwa CNBLUE, Amber f(x) dan Lizzy After School yang masuk dalam daftar para idola Kpop yang tengah mempersiapkan debut solonya. Menurut laporan terbaru saat ini dari Sports Donga, Jonghyun SHINee juga akan memulai karir solonya pada 2015 yang akan datang!

Sesuai dengan laporan yang ada, Jonghyun sendiri memulai solo karirnya setelah tujuh tahun debut bersama SHINee dan ia akan menjadi member kedua yang debut solo setelah Taemin yang telah lebih dulu debut Solo pada Agustus yang lalu.

Jung Yong Hwa CNBLUE akan merilis albumnya pada pertengahan Januari 2015, setelah lima tahun debutnya bersama CNBLUE. Persiapan Yong Hwa sendiri telah ia mulai dari tahun yang lalu dan album solo ini merupakan album yang diproduseri oleh leader grup band CNBLUE itu sendiri.

Amber f(x), akan mengisi daftar debut di bulan Februari. Ketika member f(x) lainnya telah melakukan berbagai kegiatan individu, Amber akan menjadi member pertama yang debut solo dalam dunia musik. Sedangkan Lizzy After School juga tengah mempersiapkan lagu-lagu untuk debutnya, menurut kabar yang ada ia telah mempersiapkan sebuah lagu dengan genre trot untuk debut solonya.

Keempat idola di atas akan menambah jumlah pasukan penyanyi solo yang debut dari tahun 2014, seperti Jun Hyosung dan Song Ji Eun Secret, Kyuhyun dan Zhoumi Super Junior serta Taemin SHINee.

Semoga sukses Bling-bling Jonghyun!

SOURCE Soompi

1 COMMENT

Leave a Reply