Ji Chang Wook Tunjukkan Akting Dinamis di “Healer”

141201-kbspr

Ji Chang Wook meredefinisi “akting dinamis” di drama KBS terbaru berjudul “Healer”.

Aktor Ji Chang Wook diprediksi akan membuat penonton tercengang dengan adegan-adegan aksi yang tak terduga di drama terbaru “Healer”, yang akan tayang mulai 8 Desember mendatang. Dia berperan sebagai Seo Jung Hoo, kurir terbaik di dunia bisnis dengan kode ‘Healer’. Ahli dalam bela diri, Healer adalah yang terbaik di bidangnya dan karakternya akan membantu Ji Chang Wook dalam membentuk reputasinya sebagai aktor yang dinamis dan serba bisa.

Ketika kita berpikir tentang ‘Healer’ kita pasti berpikir tentang drama perang dan cerita adu senjata jadi kita mungkin tidak melihat hal yang baru di peran ini. Namun, dengan ‘Healer’, orang yang dianggap sebagai ‘protagonis film action’ biasa akan meredefinisi pemikiran tentang drama action.

Foto-foto yang baru dirilis tanggal 1 Desember kemarin oleh tim produksi “Healer” menunjukkan Ji bermain dengan gravitasi bumi di kondisi yang tidak memerlukan berat badan. Siang dan malam, sang aktor hidup di atas atap dan pagar rumah sembari memerankan peran kurir yang liar dan bebas.

Penasaran dengan hasil kerja keras Ji Chang Wook mempersiapkan “Healer”? Tonton drama ini mulai minggu depan sebagai pengganti drama “Tomorrow Cantabile”. Drama ini bercerita tentang kejadian yang terjadi di tahun 90-an dan bagaimana 3 orang berbeda mencoba menguak kebenarannya. Selain itu Park Min Young dan Yoo Ji Tae juga ikut ambil bagian di drama ini dan berperan sebagai reporter.

about_1