Jessica Bantah Rumor Tinggal Dengan Tyler Kwon

0

image

Beberapa hari lalu penggemar dikejutkan dengan berita Jessica yang dikabarkan tinggal satu atap dengan Tyler Kwon. Tidak itu saja, Jessica juga dikabarkan membeli pakaian bayi bersama pria yang disebut-sebut sebagai kekasihnya.

Pada kesempatan jumpa penggemar “BLANC & ECLARE” di salah satu pusat perbelanjaan di Chongqing, Cina, Jessica pun angkat suara mengenai kebenaran berita tersebut.

Berdasarkan laporan dari Chongqing Wanbao, Jessica membantah berita miring mengenai dirinya tersebut. Jessica mengatakan, “aku tinggal bersama orang tua dan adikku sekarang. Dan mengenai pakaian bayi, itu untuk anak temanku.”

Sementara itu, acara jumpa penggemar yang diadakan “BLANC & ECLARE”, dihadiri banyak penggemar dari Inggris, Korea, Kanada, dan banyak negara lainnya. Hanya ada sekitar 200 penggemar yang berhasil mendapatkan tanda tangan dari Jessica. Meski demikian seluruh pusat pembelanjaan tersebut dipenuhi oleh penggemar yang datang untuk melihat Jessica secara langsung. Tidak semua penggemar mendapat tanda tangan Jessica, tapi mereka tetap bersorak “Jessica, we love you.”

Jessica saat ini fokus pada karir desainernya untuk brand “BLANC & ECLARE” sejak bulan September meninggalkan Girls’ Generation.

NO COMMENTS

Leave a Reply