Ini Alasan Tim Superman Returns Memilih Uhm Tae Woong Jadi Superman Selanjutnya!

0

uhm tae woong - daughter

Sebelumnya tim produksi variety show Superman Returns KBS2TV telah melaporkan bahwa Uhm Tae Woong telah dikonfirmasi akan menjadi Superman selanjutnya untuk acara ini. Hal ini membuat para penonton penasaran kenapa tim produksi memilih Uhm Tae Woong yang jarang muncul dalam variety show. Melalui sebuah wawancara produser Superman Returns menyampaikan alasan timnya memilih aktor senior ini.

Produser Superman Returns mengatakan, “Song Il Gook bertanya pada saat pertama kali kami mulai syuting, ‘Anda tahu saya tidak memiliki bakat di dunia variety, bukan?’. Kemudia saya menjawabnya, ‘Aku tidak berharap Anda memiliki bakat itu’. Superman Returns adalah variety show yang berbeda dengan variety show pada umumnya. Aku hanya ingin menampilkan sosok asli seorang ayah. Hal itu yang membuat acara ini bagus”.

Kemudian dia juga menambahkan, “Kami memang harus melihat bagaimana hasil syuting sebelum diedit, maka faktanya Uhm Tae Woong bukanlah seseorang yang berbakat dalam dunia variety show merupakan hal yang menguntungkan bagi kami. Kami benar-benar belum dapat memutuskan apakah ia sesuai atau tidak selama casting”.

Setelah menjelaskan bahwa Superman Returns merupakan variety show yang berbeda, produser juga sempat mengatakan satu alasan mengapa ia memilih Uhm Tae Woong. Menurutnya Uhm Tae Woong belum dapat lepas dari karakter lajang yang sering ia perankan di masa lalu. “Membayangkan Uhm Tae Woong menjadi seorang ayah adalah hal yang berat. Ketika kamu memiliki seorang anak yang harus kamu jaga, kamu tidak dapat berakting walaupun kamu berpengalaman. Jadi aku benar-benar penasaran seperti apa seorang Uhm Tae Woong ketika menjadi seorang ayah”, ia menjelaskan.

Laporan dari VJ yang mengambil gambar di kediaman Uhm Tae Woong, Uhm Ji On putri kecil aktor senior tersebut merupakan sosok bocah yang periang. Ia seumuran dengan Seoen dan Seojun putra Lee Hwi Jae, tapi karena ia anak perempuan, ia memiliki tabiat yang berbeda dengan si kembar.

Bagaimana Jeolchin, bukankah kalian penasaran seperti Uhm Tae Woong dan putrid kecilnya?

SOURCE Soompi

NO COMMENTS

Leave a Reply