Ilhoon BTOB Beresiko Tinggi Kanker Paru-paru

0

Ilhoon VitaminIlhoon BTOB menjadi salah satu bintang tamu dalam program “Vitamin” yang ditayangkan di stasiun televisi KBS2. Episode ini merupakan episode idol special. Selain Ilhoon, hadir pula Jackson GOT7, Hayoung dan Bomi Apink, dan lain-lain.

Dalam episode kali ini, para bintang tamu menjalani tes. Tes ini bertujuan mengetahui gen kanker yang ada dalam tubuh masing-masing. Hasil tes Ilhoon yang paling mengejutkan di antara semuanya. Dalam tubuh manusia, terdapat 33 gen yang bisa memicu kanker. Apabila 11 di antaranya termetilisasi, orang tersebut dapat didiagnosa terkena kanker.Hasil yang diperoleh Ilhoon sangat mengejutkan. Tujuh dari 33 gennya telah termetilisasi. Hal ini menyebabkan ia menerima peringatan yang keras dari para dokter yang juga hadir dalam program ini. Ia diberi peringatan keras karena tujuh gennya yang termetilisasi berkaitan secara langsung dengan satu jenis kanker, yaitu kanker paru-paru.

Profesor Kim Hyun Mi, ahli penyakit dalam, mengatakan “Menjadi perokok aktif dan pasif merupakan salah satu penyebab dari kanker paru-paru. Namun, gaya hidup yang selalu berada di dalam ruangan pun meningkatkan resiko terkena kanker paru-paru.”

Ketika Profesor Kim Hyun Mi menanyakan gaya hidupnya, Ilhoon menjawab, “Aku menghabiskan sebagian besar waktuku di ruang latihan di bawah tanah dan aku jarang sekali jalan-jalan (ke luar ruangan).”

Setelah menerima hasil diagnosa yang mengejutkan, rapper BTOB ini mendapat kesempatan untuk mengirimkan pesan video kepada CEO Cube Entertainment, agensi di mana BTOB bernaung. Ia pun berkata, “Pak, saya butuh AC, waktu untuk jalan-jalan ke luar, dan dorm dengan udara yang baik. Oh, dan mobil kami juga sudah agak tua.”

Semoga setelah melihat episode ini, CEO Cube Entertainment bisa mengabulkan permintaan Ilhoon ya!

 

SOURCE MBN Star
Profile photo of Hyacinta Louisa
a full-time fangirl | a football supporter | an extreme dreamer

NO COMMENTS

Leave a Reply