Haru Habiskan Waktu Bersama Taeyang dalam “The Return of Superman”

0

Haru TaeyangHaru kembali membuat iri para fans K-Pop. Kali ini, ia dapat menghabiskan waktu bersama Taeyang, salah satu anggota dari grup BIGBANG. Pada program “The Return of Superman” yang tayang pada tanggal 7 Desember 2014 kemarin, Taeyang berkunjung ke rumah Tablo. Taeyang diketahui sebagai seorang fans berat dari Haru. Taeyang pun tak berhenti memberikan perhatian kepada anak dari Tablo ini sejak memasuki rumah Tablo.

“Taeyang sangat menyukai Haru. Dia selalu menanyakan kabarnya dan sangat senang ketika bertemu dengan Haru. Jadi, aku mengundangnya ke rumah untuk makan malam bersama,” kata Tablo.

Awalnya, Haru sangat malu-malu ketika Taeyang datang. Ia tidak sanggup untuk ikut membukakan pintu untuk Taeyang bersama ayahnya. Ketika Taeyang masuk ke dalam rumah, Haru segera berlari menuju kamarnya. Ketika Taeyang dan Tablo masuk ke kamarnya, ia segera menyapa Taeyang dan segera kabur ke ruang keluarga. Ia terus menghindari berkontak mata dengan Taeyang. Namun, ketika Taeyang mulai mengeluarkan hadiah untuknya, Haru mulai membuka diri dan merasa nyaman.

Melihat boneka unicorn yang diberikan oleh Taeyang, Haru memecah keheningan dan berkata, “Dia tidak punya sayap.” Mendengar komentar dari Haru, Taeyang sedikit kebingungan. Setelah berpikir beberapa saat, ia pun menjelaskan, “Unicorn ini masih bayi, jadi dia belum punya sayap.” Ternyata, pertanyaan Haru belum selesai sampai di situ. Ia menunjuk boneka unicorn yang lain dan bertanya, “Tapi mengapa unicorn yang itu punya sayap?” Taeyang kemudian menjelaskan tentang evolusi dari unicorn. Sementara itu, Tablo dan DJ Tukutz yang mendengar percakapan tersebut terkagum dengan jawaban kreatif dari Taeyang.

Segera setelah itu, Haru semakin dekat dengan Taeyang. Ia memberikan stiker, figurin, dan mainan-mainan lain kepada Taeyang. Taeyang pun terkejut dan bertanya, “Apakah tidak masalah kamu memberikan mainan-mainanmu sebanyak ini kepadaku?” Haru kemudian menjawab, “Aku bisa memberikan semuanya padamu.”

Setelah makan malam bersama, Taeyang mengejutkan Tablo dengan berkata, “Aku akan pergi membeli es krim bersama Haru.” Mendengar perkataan Taeyang ini, Tablo bertanya, “Apakah akan lebih baik kalau aku ikut bersamamu?” DJ Tukuts merespon Tablo dengan berkata,”Apakah kamu tidak suka membiarkan anak perempuanmu pergi dengan laki-laki lain?”

Tablo kemudian menghampiri Haru dan memeluknya. “Apakah kamu akan baik-baik saja tanpa aku? Kalau kamu mau aku pergi bersamamu, aku akan ikut,” kata Tablo. Namun, jawaban Haru mengejutkan Tablo. “Aku ingin pergi tanpamu.”

Tablo pun terkejut dan berkata dengan khawatir, “Bagaimana kalau dia mulai berkata ‘Ayah, aku akan baik-baik saja sendiri” padaku?”

Sepertinya, setiap ayah akan sulit melepas anak perempuannya, bukan?

Haru Taeyang Tablo

 

 

SOURCE Soompi
Profile photo of Hyacinta Louisa
a full-time fangirl | a football supporter | an extreme dreamer

NO COMMENTS

Leave a Reply