G-Dragon Akan Menggunakan Mobil Sport Pribadinya Untuk Tampil Di Inkigayo!

good-boy-car

Rapper dan leader Big Bang, G-Dragon, akan menggunakan mobil sport yang telah didekorasinya untuk tampil bersama Taeyang di SBS Inkigayo. Hari ini, YG Entertainment mengeluarkan pernyataan bahwa GD dan Taeyang akan menampilkan lagu Good Boy untuk pertama kalinya dalam acara musik di SBS Inkigayo edisi 7 Desember.

Sebelumnya, lagu Good Boy telah GD dan Taeyang bawakan saat penampilan mereka dalam acara penghargaan MAMA 2013 pada 3 Desember yang lalu. Good Boy merupakan lagu kolaborasi GD dan Taeyang, yang merupakan proyek Hip Hop YG Family. Musik video Good Boy yang telah dirilis mengundang banyak perhatian, karena video tersebut berkonsep pesta yang dapat menghibur siapa saja melihatnya, ditambah lagi dengan musiknya yang menyenangkan.

Pada penampilan mereka kali ini banyak hal spesial yang akan mereka persembahkan, salah satunya adalah penggunaan mobil sport pribadi GD untuk penampilan mereka. Mobil rapper andalan YG ENtertainment ini telah dihiasi dengan gambar kartun favorit GD dan ada juga grafiti bertuliskan Good Boy pada beberapa bagian mobil.

Selain mobil G-Dragon, kedua member Big Bang ini juga akan tampil dengan flashing LED Light dan juga helicam untuk membuat penampilan mereka jadi lebih menakjubkan. Sebelumnya lagu Good Boy juga telah meraih trofi dari program SBS Inkigayo ini.

Wah, kalian penasaran bukan Jeolchin?