Film “The Cat Funeral” Akan Dirilis Bulan Januari 2015

Film The Cat FuneralFilm “The Cat Funeral” akan dirilis pada bulan Januari 2015 mendatang! Hal ini diumumkan oleh distributornya pada hari Rabu, 3 Desember 2014. Film ini dibintangi oleh anggota Super Junior, Kangin, dan aktris Park Se Young. “The Cat Funeral” merupakan adaptasi dari sebuah webtoon dengan judul yang sama. Webtoon “The Cat Funeral” ditulis oleh Writer Hong. Webtoon ini dipublikasikan sejak 16 Mei 2009 hingga 4 Juli 2009 di portal internet Daum.

“The Cat Funeral” bercerita tentang kisah romantis dari sepasang kekasih yang berumur dua puluhan. Seorang musisi indie, Dong Hoon (diperankan oleh Kangin) dan seorang pembuat manhwa (manga Korea), Jae Hee (diperankan oleh Park Se Young) menjalin kisah asmara. Ketika mereka berpacaran, mereka merawat seekor kucing yang bernama Gooreumi. Namun, ketika mereka mengakhiri hubungan mereka, Dong Hoon yang merawat kucing tersebut. Suatu hari, Gooreumi si kucing meninggal dunia. Dong Hoon pun menghubungi Jae Hee dan memberi tahu hal yang terjadi pada Gooreumi. Akhirnya, Dong Hoon dan Jae Hee pun bertemu kembali untuk pertama kalinya setelah berpisah selama satu tahun. Untuk melaksanakan pemakaman untuk kucing mereka, Dong Hoon dan Jae Hee pun pergi dan menghabiskan waktu bersama selama dua hari satu malam.

Syuting untuk film ini telah dimulai pada bulan November tahun 2013. Dalam foto-foto yang dirilis hari ini, terlihat Kangin dan Park Se Young sangat dekat dan akrab bermain dengan kucingnya. Film ini tentu cukup ditunggu-tunggu oleh para penggemar film Korea, terutama para fans Super Junior.