BoA Mulai Menekuni Dunia Akting Domestik Lewat Film Big Match

0

boa2

Penyanyi solo, BoA, mulai menekuni dunia akting domestik lewat film Big Match. Film aksi menawarkan banyak hal dari sekedar berakting dengan baik dan BoA dapat menyesuaikan dirinya dengan keprofesionalannya yang tinggi.

Dalam film Big Match, BoA berhasil menerima perhatian penonton dengan salah satu adegan laga yang diperlihatkan. Dia menjadi satu-satunya pemeran wanita dalam film laga ini, ia memukau penonton dengan energi, kekuatan dan ekspresinya yang baik.

BoA menjelaskan, “Aku sudah lama menerima permintaan berakting, tapi pada waktu itu aku sedang fokus dengan musikku sehingga aku belum punya waktu untuk mempelajari dunia akting. Namun, setelah ikut menjadi pemeran dalam film Hollywood Make Your Move, aku merasa tertarik dengan dunia akting”.

boa1

Dia memerankan sosok seseorang bernama Soo Kyung Who yang misterius, dimana ia dibawah perintah dari pimpinannnya (Shin Ha Kyun), harus menuntun sang pemeran utam Choi Ik Ho (Lee Jung Jae) untuk menyelesaikan misinya. Untuk mempersiapkan karakternya, BoA mengikuti pelatihan akting film lagi selama lima bulan sebelum memulai syuting film.

Lee Jung Jae bekomentar, “Aku kenal BoA sebagai penyanyi sejak kecil dan ia menunjukkan kerja kerasnya untuk menjadi seperti sekarang. Dia sangat mirip dengan karakternya sebagai Soo Kyung. Ketika ia mulai syuting, ia berkata kalau dia telah banyak berlatih. Dia benar-benar profesional.

Selain itu, Big Match berhasil menarik 724.803 penonton sejak 3 Desember yang lalu.

SOURCE Soompi

NO COMMENTS

Leave a Reply